Sukses

Fashion

Celana Ajaib Ini Efektif Melindungi Wanita Agar Tidak Diperkosa

Pemerkosaan masih menjadi tindak kejahatan yang paling ditakuti wanita. Tidak ada wanita yang ingin diperkosa. Segala cara dilakukan agar tindakan pemerkosaan tidak terjadi. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah memakai celana ketat 'ajaib' ini.

Foto: indiegogo.com

Setiap wanita berhak untuk melindungi tubuhnya. Hal ini sangat dimengerti oleh AR Wear. AR Wear adalah sebuah organisasi kecil yang merancang pakaian untuk mencegah terjadinya tindak pemerkosaan pada wanita. Inilah hasil rancangan AR Wear yang diharapkan bisa melindungi wanita dari tindak kejahatan seksual.

AR Wear memperkenalkan celana ketat pelindung yang dirancang khusus untuk melindungi daerah intim wanita. Celana ketat ini sekilas tampak biasa saja, seperti celana ketat untuk olahraga. Namun ada rancangan khusus yang membuat celana ketat AR Wear tidak mudah dibuka, kecuali oleh si pemakai.

(c) youtube.com/gamecentro

Celana ketat AR Wear memiliki kunci khusus yang hanya bisa dibuka oleh sang wanita. Celana ini juga memiliki karet yang tidak bisa digunting atau diputus dengan pisau. Anda bisa melihat pada video di atas, celana ini tidak bisa ditarik ke bawah, tidak bisa digunting dan akan melindungi bagian intim wanita dari serangan tindak pemerkosaan.

Tidak bisa ditarik ke bawah | Foto: indiegogo.com

Walaupun melindungi dengan cara yang ajaib, celana ketat ini sangat nyaman digunakan. Wanita bisa memakai celana ini layaknya celana dalam atau celana ketat di balik celana atau dress. Proyek ini masih terus berkembang sebelum produk celana pelindung dipasarkan.

Banyak orang tertarik agar AR Wear segera meluncurkan produknya, terlihat dari banyaknya uang yang terkumpul untuk memuluskan proyek ini. Kita tunggu saja, semoga celana buatan AR Wear segera dipasarkan di seluruh dunia agar para wanita merasa lebih aman.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading