/fashion/berita/35736-misteri-dan-keanehan-kontestan-miss-world-dari-uzbekistan.html

Misteri dan Keanehan Kontestan Miss World Dari Uzbekistan

Selasa, 17 September 2013 14:05



Rakhima Ganieva | Foto: Dailymail.co.uk

Vemale.com - Berita mengenai Miss Wolrd 2013 sudah tidak lagi menyoroti penolakan sebagian warga Indonesia pada kontes kecantikan ini. Berita yang muncul beberapa hari ini menyoroti salah satu kontestan yang diduga ilegal dan tidak diketahui latar belakangnya.

Jika melihat foto Miss Uzbekistan, Rakhima Ganieva, 18 tahun dari Tashkent, Anda pasti setuju bahwa dia adalah gadis yang cantik. Sebagai kontestan Miss World, dia memiliki banyak kelebihan, antara lain suka olahraga, senang traveling, punya bakat di bidang musik dan punya hobi membaca buku-buku 'berat.


Rakhima Ganieva dan Miss Albania | Foto: dailymail.co.ukRakhima Ganieva dan Miss Albania | Foto: dailymail.co.uk

Namun, gadis ini membawa hal yang misterius, kehadirannya di ajang Miss World 2013 bahkan tidak diketahui oleh negaranya. Kementrian Budaya dan Olahraga, serta Komite Nasional Wanita di Uzbekistan mengatakan bahwa wanita yang mengaku mewakili Uzbekistan dalam kontes ini adalah seorang penipu, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Jumat (13/9).

Kontestan Yang Diduga Ilegal dan Penuh Misteri

Bagaimana cara Rakhima sampai ke Indonesia dan ikut dalam karantina masih membingungkan. Sementara itu dalam website resmi Miss World, Rakhima menuturkan bahwa dia benar-benar ingin menang. Gadis cantik ini bahkan memajang fotonya bersama beberapa kontestan Miss World saat melakukan karantina.


Rakhima Ganieva dalam sesi karantina Miss World | Foto: dailymail.co.ukRakhima Ganieva dalam sesi karantina Miss World | Foto: dailymail.co.uk

Keanehan ini membuat kesal masyarakat Uzbekistan. "Rakhima Ganieva tidak pernah melewati seleksi apapun di Uzbekistan," ujar Zhavlon Komolov, seorang wakil dari agen model Pro Models dari Tashkent. Bahkan dikabarkan bahwa media Uzbeksitan belum mendapatkan informasi latar belakang Rakhima.

"Jika ada proses yang dilakukan untuk memilih wanita muda dalam kompetisi ini, saya akan memilih model yang jauh lebih cantik. Saya menyesal karena nona Ganieva memilih membangun karir di atas kebohongan," lanjutnya.

Apakah benar Rakhima Ganieva merupakan kontestan ilegal dalam Miss World 2013? Kita tunggu saja berita lanjutannya. (vem/yel)

BACA JUGA:

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

20 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

Demi Langsing Saat Menikah, Jual Rumah Rp 400 Juta






ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...