Sukses

Fashion

5 Hijabers Cantik Dan Stylish Versi Vemale

Menggunakan hijab dan baju tertutup adalah kewajiban bagi setiap Muslimah ladies. Berhijab berarti kita sudah mendekatkan diri kepada pintu Surga dan menutup aurat dari pandangan orang lain yang bukan saudara atau suami kita. Namun terkadang kita masih ragu untuk berhijab, dengan berbagai alasan.

Ada yang merasa bila berhijab tidak bisa menggunakan baju yang bagus. Ada pula yang berpikir bahwa berhijab berarti tidak bisa stylish dan fashionable. Eits siapa bilang? hijabers-hijabers ini menggunakan hijab dan tetap stylish lho. Gaya berhijab mereka cantik dan menutup tubuh dengan sempurna. Hijab style mereka banyak diikuti oleh penggemarnya dan tutorial hijab mereka banyak didownload dan dilihat di youtube.

Bila Anda merasa berhijab berarti tidak bisa tampil cantik, Anda harus intip 5 hijabers ini. Mereka semua cantik, stylish dan hijabnya tertutup. Siapa tahu gaya berhijab mereka jadi inspirasi buat kita semua ya!

BACA JUGA

5 Tutorial Hijab Cantik, Mudah Dan Syar'i Terbaru Yang Boleh Dicoba

Tutorial : Hijab Untuk Hari Raya ala NabiilaBee

Telah Terbit Buku : Profesional Hijab Stylist, Panduan Lengkap Penata Kerudung

Hijab Tutorial : Turban Kepang. Sederhana, Cantik dan Gampang

Hijab Tutorial : Hijab Satu Gaya Dua Warna

Gaya Feminin atau Boyish, Pilih Yang Mana ?

(vem/sya)

Siti Juwariyah

Siti Juwariyah adalah salah satu anggota dari Hijabers Community Jakarta. Siti memiliki hijab style yang cantik dan banyak hijabers lain yang mengikuti gaya berhijabnya. Siti adalah salah satu wanita yang mempopulerkan scarf untuk jilbab. Dengan brand scarf nya 'Kaffah', Siti kerap memposting style berhijabnya di blog pribadinya.

Gaya berhijab Siti sederhana, tidak ribet dan tertutup. Siti suka mengkreasikan jilbab stylenya sehingga tidak heran bila Siti dikagumi banyak wanita karena kreasi jilbabnya.

Dian Pelangi

Wanita cantik yang mempopulerkan tren tye dye ini adalah salah satu hijabers yang rendah hati dan stylish. Dian Pelangi memiliki gaya berhijab yang simple dan memiliki ciri khas. baju-baju dian berwarna warni tapi tidak berlebihan. Dian Pelangi memilih jilbab style yang simple dan mudah diaplikasikan. Dian Pelangi menginspirasi wanita Indonesia untuk berhijab cantik dan mempesona.

Fitri Aulia

Stylish dan Syar'i, itulah tagline yang diusung oleh Fitri Aulia. Wanita berusia 25 tahun ini adalah salah satu panutan berhijab yang bisa dijadikan inspirasi bagi kita semua. Fitri konsisten menggunakan baju yang syar'i dan tertutup, kaus kaki dan jilbab menutupi dada.

Fitri bertekad untuk membuat hijab tetap stylish namun tetap seperti perintah agama. Ciri khas dari style Fitri adalah rok atau dress panjang, scarf yang menutup dada dan baju yang longgar. Tidak salah bila Vemale memilih Fitri Aulia sebagai salah satu hijabers stylish dan cantik.

Suci Utami

Suci Utami bisa dibilang pelopor penggunaan pashmina sebagai jilbab. Wanita yang sedang berbahagia karena memiliki bayi lucu bernama Kenza ini memiliki hijab clothing line yang memiliki koleksi-koleksi spesial dan stylish. Suci Utami rajin mengupdate video tutorial jilbab yang cantik dan stylish.

Mimi Alysa

Simple, itulah ciri khas Mimi Alysa. Designer dan pemilik brand simplymii ini memang selalu menggunakan baju yang simple tapi mempesona. Mimi lebih suka menggunakan two piece atau one piece baju tanpa tambahan cardigan dan yang lainnya. Gaya berhijab Mimi pun sederhana tapi stylish.

5 hijabers ini memiliki gaya berhijab masing-masing dan bisa dijadikan inspirasi ladies. Anda bisa mencontoh gaya Siti, Dian, Fitri, Suci atau Mimi, sesuai dengan gaya Anda yang paling nyaman. Berhijab syar'i dan fashionable kini bukan hal yang mustahil bukan? ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading