Sukses

Fashion

Kontestan Miss World Gunakan Pakaian Tradisional, Anda Suka?

Anda pasti sudah mendengar berbagai komentar pro dan kontra yang terjadi berkaitan dengan akan diadakannya Miss World 2013. Namun pada Opening Ceremony Miss World 2013 semalam, sebuah pemandangan yang memukau, nampak dari panggung nan megah itu.

Banyak yang menentang Miss World 2013 diadakan di Indonesia. Hal ini karena dianggap tak sesuai dengan budaya Indonesia. Selain itu, juga bertentangan dengan mayoritas muslim yang ada di negara ini.

(c) emirates247.com/AP

Namun, perhelatan akbar itu tetap dilakukan semalam dengan megah dan boleh dibilang sangat Indonesia. Selain para pengisi acara yang menggunakan kebaya-kebaya cantik, para Miss World juga menggunakan pakaian adat Nusantara.

Pihak penyelenggara memang menjanjikan bahwa Miss World kali ini akan berbeda dari Miss World sebelumnya di luar negeri. Event kecantikan ini akan diusahakan lebih sesuai dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat. Salah satunya adalah dengan lebih menonjolkan budaya Indonesia lewat fashion.

(c) emirates247.com/AP

Dalam event upacara pembukaan semalam, nampak beberapa wanita cantik yang menjadi delegasi dari berbagai negara ini menggunakan berbagai pakaian adat Indonesia. Hal ini menjadi angin segar setelah sekian lama Miss World di Indonesia ditentang karena parade bikininya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda suka dengan gebrakan baru dalam event Miss World 2013 di negeri sendiri ini?

BACA JUGA 

Vania Larissa, Kontestan Miss World 2013 Termuda

Opening Miss World 2013, Kecantikan Terpancar di Mana-Mana

Pemerintah Indonesia Berikan Dukungan Untuk Miss World 2013, Kalau Anda?

Menurut Anda, Pentingkah Miss World Diadakan?

Jadwal Acara Miss World 2013

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading