Sukses

Fashion

Trend Attack, Kemeja Heart-Print Burberry, Harry 1D Pakai Juga Lho

Ketika berbicara tentang fashion, pertanyaan yang lekat ditanyakan adalah siapa kiblat fashion Anda atau siapa sih artis atau selebriti yang jadi trendsetter untuk ini itu. Memang, membuat sebuah baju atau aksesoris menjadi tren banyak dilakukan oleh artis dan selebriti tanpa sengaja. Karena banyak dipakai dan digemari, jadilah tren. Padahal, untuk mengeluarkan sebuah tren ada konvensi yang membutuhkan banyak andil dari berbagai pihak di bidang fashionitu sendiri.

Victoria Beckham sudah pasti jadi salah kiblat untuk Anda pecinta fashion. Fashionista satu ini memang menciptakan banyak tren, yang terbaru adalah kemeja heart print atau motif hati full printyang baru saja ia kenakan ketika berada di bandara JFK senin kemarin. Kemeja keluaran Burberry ini sungguh cantik melekat di badan bak super model wanita yang sering disebut dengan Posh ini.

Tidak hanya, wanita, selebriti pria juga sehari sebelumnya tertangkap kamera sedang mengenakan baju dengan motif serupa. Harry Styles got a style! Dengan baju heart print yang sama, tentu edisi men wear dari Burberry juga menjadi pilihan salah satu pria tampan dari boybandOne Direction ini. Bedanya, ia mengenakan baju heart-print berwarna biru saat ditemui di premier This is Us.

Tak hanya dua selebriti ini, Elle Fanning juga pernah terlihat mengenakan kemeja dengan motif dan warna yang sama dengan apa yang dikenakan Victoria saat pemotretan cover Miss Vogue Australia beberapa waktu lalu. Sebenarnya, tentang siapa yang mengenakan outfit dengan motif heart-print pertama kali adalah Karlie Kloss. Ia mengenakan kemeja ini di catwalk ketika digelarnya London Fashion Week februari lalu.

Karlie Kloss (c) dailymail

Ketika tertangkap kamera sedang berada di bandara JFK ini sebenarnya Posh sedang akan menghadiri Mercedes-Benz Fashion Week di New York yang akan diselenggarakan 5 hingga 12 September. Tentu ia ingin terlihat into fashionya? Kita lihat saja, apakah motif hati ini akan segera tren di Indonesia juga?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading