Sukses

Fashion

5 Gaun Kate Middleton Yang Mempesona

Kate Middleton, perempuan cantik yang menjadi istri Pangeran William ini selalu saja berhasil membuat dunia kagum dengan sosoknya. Cantik, anggun, sederhana dan memliki aura khas bangsawan seolah lekat dengan citra Duchess of Cambridge ini. Menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011, Kate Middleton menjadi trendsetter baru dalam berbusana dan berpenampilan. Style Kate dianggap sebagai salah satu acuan untuk dressed up dengan anggun tapi tetap chic dan sederhana.

Ibu dari pangeran George Alexander Louis lebih suka membeli baju di departement store atau middle brand seperti Seraphine, Zara dan Debenhams. Bila Anda adalah salah satu Kate-Lover, maka Anda harus tahu 5 gaun Kate Middleton yang banyak disukai oleh kaum Hawa. Gaun-gaun ini bahkan menjadi best seller sampai harus mengantre lama untuk mendapatkannya lho! Anda penasaran gaun mana yang jadi idola wanita seantero dunia ini?

BACA JUGA

Dress Fuchsia Kate Middleton Laris Manis Dalam 2 Jam Setelah Fotonya Beredar

Foto Sederhana Anak Pangeran William Menuai Kritik Sekaligus Pujian

Perut Buncit Kate Middleton Setelah Melahirkan Dapat Pujian

Pria Tidak Suka Wanita Pakai Baju Seksi dan Terbuka

Fenomena Baju Pasca Melahirkan Kate Middleton Yang Ludes Terjual

Ini Dia Foto Royal Baby Pangeran William-Kate Middleton

Berita Bahagia Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-Laki

(vem/sya)

Green Mid Dress

Kate Middleton hadir dalam Natural History Museum di London. Kate memilih gaun selutut warna hijau emerald dari Mulberry dengan harga £1,400 (lebih dari Rp 22 juta), dilansir Dailymail. Gaun sederhana ini rupanya mirip dengan yang digunakan oleh Ibu dari Pangeran William yaitu Lady Diana. Desain yang hampir mirip dan sama-sama berwarna hijau membuat Kate semakin mirip dengan Lady Diana. Kate sendiri menyukai gaun yang sederhana dan tidak memiliki banyak detail.

Fuschia Dress

Tren baru dalam dunia fashion agar bisa tampil seanggun dan elegan ala putri jaman sekarang hanya perlu sebuah dress fuchsia dengan desain yang simpel. Hanya dua jam saja sejak fotonya merebak di internet bersama Pangeran Wiliam dan Pangeran George, dress yang dikenakan Kate langsung menjadi sorotan publik, terutama kaum hawa. Lagi-lagi brand Seraphine berada di balik tren fashion ala Kate Middleton ini. Menurut Cecile Renauld, pendiri Seraphine, untuk saat ini saja mereka sudah memiliki waiting list untuk 4 minggu lamanya.

Wedding Dress

Sebelum Kate menikah, banyak orang yang memprediksi seperti apakah gaun yang akan digunakan dalam Royal Wedding Kate Middleton dengan Pangeran William. Saat Kate turun dari mobil dan berjalan ke altar gereja, akhirnya gaun misterius itu berhasil mencuri banyak perhatian dan mendapatkan ribuan pujian. Gaun seharga 3,4 miliar rupiah rancangan Sarah Burton ini memiliki desain yang anggun, cantik namun sederhana. Kate begitu bahagia mengenakan wedding dress dengan warna putih gading ini.

Blue Dress

Kate Middleton tidak pernah pilih-pilih dalam brand busana. Tidak semua pakaian yang digunakan Kate berharga mahal. Justru Kate lebih menyukai baju yang sederhana dan harganya tidak terlalu mahal. Saat membawa buah hatinya keluar dari Rumah Sakit untuk pertama kali, Kate menggunakan dress sederhana bermotif polkadot dan berwarna biru. Dress ini dibeli oleh asisten Kate di Departemen Store dengan harga yang tidak lebih dari 700 ribu rupiah. Kemunculan pertama Kate pasca melahirkan ini membuat publik terpesona dengan kesederhanaan dan kecantikannya walau baru saja melahirkan secara normal.

Mid Sleeve Dress

Gaun cantik ini dipakai oleh Kate Middleton saat menghadiri sebuah acara charity beberapa waktu setelah menikah dengan Pangeran William. Kate terlihat begitu mempesona dengan balutan gaun berwarna kalem dengan lengan di bawah siku ini. Gaun sederhana namun mempesona ini membuat banyak wanita menginginkan gaun rancangan Jenny Packham ini. Alhasil, Jenny Packham memproduksi gaun ini hingga beberapa kali dan menjadi salah satu best seller dress yang pernah dipakai oleh Kate Middleton.

Kate Middleton adalah calon Ratu Inggris dan memiliki selera fashion yang patut dijadikan contoh dan panutan. Kate menyukai gaun yang sederhana, mudah digunakan dan berwarna kalem. Apakah Anda juga terinspirasi dengan gaun yang digunakan oleh Kate Middleton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading