/fashion/berita/31346-dress-fuchsia-kate-middleton-laris-manis-dalam-2-jam-setelah-fotonya-beredar.html

Dress Fuchsia Kate Middleton Laris Manis Dalam 2 Jam Setelah Fotonya Beredar

Senin, 26 Agustus 2013 09:00



(c) dailymail.co.uk

Vemale.com - Lupakan gaun megar dengan berbagai detail yang mewah. Tren baru dalam dunia fashion agar bisa tampil seanggun dan elegan ala putri jaman sekarang hanya perlu sebuah dress fuchsia dengan desain yang simpel.

Hanya dua jam saja sejak fotonya merebak di internet bersama Pangeran Wiliam dan Pangeran George, dress yang dikenakan Kate langsung menjadi sorotan publik, terutama kaum hawa. Lagi-lagi brand Seraphine berada di balik tren fashion ala Kate Middleton ini.


(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

Lupakan gaun megar dengan berbagai detail yang mewah. Tren baru dalam dunia fashion agar bisa tampil seanggun dan elegan ala putri jaman sekarang hanya perlu sebuha dress fuchsia dengan desain yang simpel.

Hanya dua jam saja sejak fotonya merebak di internet bersama Pangeran Wiliam dan Pangeran George, dress yang dikenakan Kate langsung menjadi sorotan publik, terutama kaum hawa. Lagi-lagi brand Seraphine berada di balik tren fashion ala Kate Middleton ini.

Dilansir dari Dailymail, brand fashion favorit the Duchess itu laris manis dengan desain baju yang sama dan warna yang sama hanya dalam 2 jam saja. Menurut Cecile Renauld, pendiri Seraphine, untuk saat ini saja mereka sudah memiliki waiting list untuk 4 minggu lamanya.


(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

Dress ini sudah habis dibooking untuk setiap warnanya dan mereka melayani pre order yang bertambah setiap menitnya. Sepertinya apapun yang dikenakan Kate Middleton dan beredar fotonya di mana-mana, akan langsung membuat para wanita jatuh hati dan membuat crew Seraphine menjadi super sibuk.

"Respon para pelanggan sangat fenomenal. Dress ini terjual hanya dalam 2 jam setelah berita tersebut muncul di tengah malam," kata Cecile. Tentu saja, permintaan ini tak hanya datang dari Amerika dan Inggris, namun juga wanita dari berbagai negara yang ingin memiliki gaun yang sama dengan putri Kerajaan Inggris itu.

Cecile yakin bahwa perusahaannya akan tetap bisa memenuhi kepuasan pelanggan. "Kami memiliki tim yang hebat. Mereka bekerja keras untuk menghasilkan lebih banyak pakaian demi memenuhi permintaan yang luar biasa ini," kata Cecile.

Sebelumnya, Kate juga membuat Seraphine sibuk setelah keluar dengan Pangeran William dan Pangeran George dengan warna ungu yang cantik. Akibatnya, Seraphine mengalami profit yang meningkat pada bulan Juli lalu. Ada yang berminat mengantri dalam waiting list untuk gaun ini, Ladies?

BACA JUGA 

Foto Sederhana Anak Pangeran William Menuai Kritik Sekaligus Pujian

Perut Buncit Kate Middleton Setelah Melahirkan Dapat Pujian

Pria Tidak Suka Wanita Pakai Baju Seksi dan Terbuka

Fenomena Baju Pasca Melahirkan Kate Middleton Yang Ludes Terjual

Ini Dia Foto Royal Baby Pangeran William-Kate Middleton

Berita Bahagia Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-Laki

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

24 November - 30 November
Banyak kerjaan dan tantangan baru yang akan kamu hadapi Ada banyak...