Sukses

Fashion

Fenomena Baju Pasca Melahirkan Kate Middleton Yang Ludes Terjual

Seperti yang sudah-sudah, apapun yang digunakan oleh Duchess Kate Middleton selalu menjadi perhatian dunia. Kate Middleton memang selalu nampak anggun dengan penampilannya yang sederhana, namun tampil berkelas.

Baru-baru ini setelah melahirkan, Kate Middleton dan pangeran William membawa bayinya, pangeran George, ke hadapan publik. Pakaian-pakaian yang digunakan Kate Middleton selama bepergian dengan sang pangeran masih saja menjadi most wanted item di sana.

(c) dailymail.co.uk

Brand pakaian yang diserbu oleh pelanggan (yang juga menjadi favorit dari Princess Kate) adalah Séraphine. Saat Kate Middleton hendak membawa Pangeran George ke rumah orang tuanya di Bucklebury, Kate terlihat menggunakan mini dress Blossom Knot Front Lavender di atas lutut yang simple namun tetap cantik.

Gaun ini dijual dengan harga £50 atau sekitar Rp 760 ribu. Meski harganya cukup mahal, namun banyak orang yang membeli gaun tersebut hingga ludes terjual. Karena tingginya permintaan, pihak Seprahine sepertinya baru akan memproduksi ulang sekitar satu bulan ke depan. Namun sudah banyak yang rela menjadi waiting list untuk koleksi tersebut.

(c) dailymail.co.uk

Ini bukan pertama kalinya nama Kate Middleton membuat brand Seraphine jadi serbuan banyak wanita. Sejak bulan Maret lalu, penjualan pakaian Seraphine meningkat 40% setelah banyak orang mengetahui bahwa sang puteri adalah penggemar berat merek tersebut. Sejak masa kehamilannya, Kate memang sangat terpikat dengan koleksi Seraphine yang cantik, simple dan anggun.

Brand yang digawangi oleh Cecile Renaud ini sudah lama menjadi langganan banyak selebritis terkenal seperti Angelina Jolie, Jessica Alba, Jennifer Garner dan Kate Hudson.

Baca Juga 

Ini Dia Foto Royal Baby Pangeran William-Kate Middleton

Berita Bahagia Kate Middleton Lahirkan Bayi Laki-Laki

Kapal Pesiar Mewah Yang Membuat Anda Ingin Keliling Dunia

Inspirasi Dress Cantik Kate Middleton Selama Hamil

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading