Sukses

Fashion

Ina Thomas Mempersembahkan Kaftan Hasil Rancangannya Di Galeries Lafayette Trunk Show

Anda suka kaftan Ladies? Semua perempuan menyukai kaftan. Kaftan menjadi pilihan favorit bagi kebanyakan perempuan sebagai busana yang layak dikenakan untuk menghadiri acara yang bersifat formal tapi santai dan sopan karena siluet kaftan yang nyaman dikenakan. Bayangkan saja, hanya dengan mengenakan pakaian terusan yang dulunya juga dikenakan oleh kaum adam ini, Anda sudah terlihat gaya tanpa perlu menambahkan banyak aksesoris.

Selain itu, seperti yang kita semua tahu, siluet kaftan yang berbentuk H-line dan tertutup sangat cocok dikenakan jika Anda mau menghadiri acara yang bersifat sopan seperti silahturahmi keluarga, kumpul dengan teman lama saat berbuka puasa atau bertemu dengan keluarga si dia. Dengan sifat kaftan yang fleksibel, sekarang Anda tahu kan Ladies kenapa kaftan begitu dicintai dan terkenal di kalangan para perempuan Indonesia, termasuk Anda tentunya. Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal sebentar lagi ini, kaftan semakin diburu. Sehingga para produsen kaftan pun tidak mau kalah untuk meluncurkan kaftan dengan model yang lebih menarik dengan aksesoris all in one yang bisa Anda jadikan opsi untuk dikenakan di hari yang fitri nanti.

Salah satu desainer Indonesia yang berkreasi dengan kaftannya adalah Ina Thomas. Anda tentu tahu siapa dia kan Ladies, iya tepat sekali! Sosialita yang juga istri dari aktor Indonesia Jeremy Thomas ini memang menjadi fashion designer di Indonesia khususnya dalam merancang kaftan. Dan pada tanggal 17 Juli 2013 lalu, Ina Thomas kembali memperlihatkan koleksi terbaru kaftannya dalam event The Glory Of Celebration With Pusaka Iwan Tirta Exhibition and Galleries Lafayette Trunk Show yang diadakan di Pasific Place Jakarta.

Kaftan Karya Ina Thomas di Galeries Lafayette Trunk Show

Pada kesempatan kali ini, Ina Thomas menampilkan 10 karya  kaftan terbarunya yang didesain khusus dalam rangka menyambut bulan ramadhan. Melalui semburat warna-warna cerah, Ina Thomas mencoba untuk memperkaya ramuan konsepnya dengan energi baru yang segar. Morrocan siluet yang ditonjolkan dari koleksinya kali ini kental dengan nuansa feminin dan cantik tanpa meninggalkan sentuhan khas Bohemian yang telah menjadi DNA dari lini milik Ina Thomas.

Penambahan aksen serta aksesoris metal menjadi representasi sekaligus statement personal kepada potensi kekuatan yang dipercayai eksistensinya di dalam setiap diri perempuan. Melalui koleksinya kali ini, Ina Thomas mempersiapkannya dengan cukup matang. Sehingga hasil karyanya kali ini dapat menunjukkan karakter perempuan muslimah yang ideal. Sesosok perempuan yang diharapkan dapat dengan luwes menempatkan dirinya di bulan ramadhan dan Idul Fitri yang suci ini.

Jeremy Thomas melalui VMT creative network / lifestyle memberikan dukungan kepada brand milik Ina Thomas ini dalam bentuk apreasiasinya terhadap perempuan yang bekerja dan berkarya. Maka bersama dengan Trunk Show Ramadhan at Galeries Lafayette 2013 kali ini, Ina Thomas bersama dengan VMT lifestyle untuk pertama kalinya hadir dengan koleksi kaftan terbarunya. Dengan mengangkat sisi perempuan yang selama ini banyak tidak disadari oleh banyak kaum. Sifat dan spirit inilah yang nantinya menjadi titik terang yang dipresentasikan melalui permainan warna di koleksi kaftan terbaru oleh Ina Thomas sebagai perayaan bagi para perempuan akan semangat mereka di bulan ramadhan sebagai muslimah yang santun dan memukau.

Nah Ladies, penasaran seperti apa koleksi yang dipersembahkan oleh Ina Thomas. Vemale mempersembahkan beberapa foto koleksi dari ina Thomas. Semoga foto-foto ini bisa membantu Anda dalam memutuskan busana lebaran seperti apa yang menjadi pilihan Anda untuk dikenakan di hari yang fitri nanti.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading