Sukses

Fashion

Pria Juga Punya Busana Musim Panas Seperti Kita, Ladies!

Ketika musim panas tiba, pasti banyak desainer fashion yang mengeluarkan koleksi terbaiknya. Yang biasanya identik dengan fashion summer atau musim panas adalah pakaian-pakaian dengan potongan yang minimal dengan bahan-bahan yang tentu tidak bikin si pemakai gerah.

Biasanya, pakaian untuk musim panas akan berbahan tipis dan menyerap keringat mulai dari sun dress yang cocok untuk ke pantai, celana pendek untuk acara santai sampai kaos standar hingga cropped tee, yang sekarang juga mulai populer lagi. Tapi, biasanya, itu semua hanya untuk wanita. Bagaimana jadinya kalau pria yang memakai semua pakaian tersebut?

Man Collection oleh Astrid Andersen

Baru-baru saja, ada perhelatan fashion yaitu London Fashion Week. Seorang desainer bernama Astrid Andersen mengeluarkan koleksi pria yang inovatif untuk edisi spring/summer 2014. Ia mencoba teknologi crop untuk pakaian pria. Seperti gambar di bawah ini, jika sebelumnya Anda mengenal fashion cropped tee untuk wanita, ini dia crop top untuk pria.

Kesan potongan yang ekstrem, tidak hanya memperlihatkan pusar atau abs Anda, namun juga nipple alias puting si pria ini. Untuk pria, pasti ini bisa menjadi ajang memamerkan perut six pecs mereka ya?

Dalam perhelatan ini, crop top dipadukan dengan athletic pants yang santai dan terlihat nyaman untuk si pemakai dan juga sandal dengan aksen yang tampan. Tidak hanya itu, ada juga beberapa koleksi pria lainnya yang juga menarik. Ada juga pakaian pria dengan dominasi warna hijau yang saling kontras tetap dengan potongan yang ekstrem pada nipple mereka.

Kemudian, ada juga yang berbahan tipis sejenis chiffon atau bahan semi-transparan lainnya. Anda tentu akan geli membayangkan jika benar-benar ada pria yang memakai pakaian seperti ini. Ya walaupun mereka memakainya ketika musim panas dan berada di pantai.

Seperti dua koleksi Astrid berikut ini. Ia memakai bahan yang semi-transparan yaitu dengan warna putih yang 'menutupi' seluruh bagian tubuh dan dikombinasikan dengan short tight pants berwarna putih juga. Ada juga 'dress' yang juga berbahan semi-transparan dengan motif ciamik dengan potongan bagian atas mirip dengan tank top pria yang dipasangkan dengan short pants.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading