Sukses

Parenting

Inilah Gaun Kehamilan Kim Kardashian Dalam Sepekan Yang Bikin Geleng-Geleng

Kebanyakan wanita hamil lebih nyaman dengan pakaian yang longgar dan jatuh, namun Kim Kardashian sepertinya adalah calon mama yang tak ingin ketinggalan tampil trendy meski sedang hamil. Well, apakah dia berhasil? Silakan lihat sendiri.

Setelah tampil dengan mini dress ketatnya beberapa bulan terakhir, Kim Kardashian baru-baru ini menunjukkan gaun yang lebih panjang. Dilansir dari Dailymail (05/05) Kim Kardashian menggunakan long dress berbahan chiffon warna hitam. Namun bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat kita geleng-geleng.

(c) dailymail.co.uk

Kaki Kim Kardashian yang kebetulan sedang naik berat badan selama hamil, terlihat dari balik chiffon tipis itu. Selain itu dia juga menggunakan heels gladiator yang cukup rapat. Bila dilihat-lihat, sebenarnya gaun ini cukup berpotensi terselip di antara kakinya dan membahayakan kehamilan Kim. Namun sepertinya wanita yang satu ini tetap cuek dan percaya diri berbalut jaket kulit yang membalut tubuhnya.

Di lain kesempatan, Dilansir dari Dailymail (07/05), dalam sebuah event dengan dresscode tertentu, Kim Kardashian justru tampil menggunakan dress floral. Wow, pasti cantik deh gaun bernuansa bunga-bungaan itu?

(c) dailymail.co.uk

Well, tapi Anda bisa menilai sendiri. Karena gaun ini memiliki motif yang cukup ramai dengan ukuran bunga yang medium. Gaun yang penuh hingga leher itu cukup ketat untuk ukuran kehamilan Kim (dan tubuhnya yang sedang menggemuk) serta memiliki belahan yang tinggi. Gaun ini juga penuh hingga ke jemari, sehingga ketika wanita hamil ini meletakkan tangan di perutnya, kita hampir tak bisa menemukan tangannya.

Kim Kardashian memang sudah sering bikin kita geleng-geleng kepala lewat pakaian hamilnya akhir-akhir ini. Kebanyakan pakaian Kim Kardashian selama hamil memang ketat dan menggunakan bahan-bahan yang nyaris tidak seharusnya digunakan untuk kehamilannya. Selain itu ia juga menggunakan heels super runcing dan tinggil. Well, kita doakan saja semoga Kim selalu bisa menjaga keselamatannya dan si kecil di dalam perutnya.

Baca Juga

Michaela Weeks, Lebih Seru Jadi 'Kembaran' Britney Spears Daripada Jadi Waitress

Fashion Heboh Syahrini Lewat Gaun Stainless Steel Seberat 30 Kg

Perbandingan Baju Hamil Kate Middleton dan Kim Kardashian, Lebih Cantik Mana?

Keajaiban Makeup Bikin Selebritis Ini Seperti Foto Hitam Putih Berjalan

Keajaiban Makeup di Balik Wajah Sensual Bintang Film Porno

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading