Sukses

Fashion

Mereka Yang Cantik Dan Berkilau Di Premier The Great Gatsby

Anda pasti sudah tahu bahwa film teraru dari Leonardo Dicaprio baru saja dihelat premiernya. Dengan menggelar red carpet, sejumlah artis Hollywood ternama muncul dan menampilkan gaya dan pakaian terbaiknya di sini.

Sekilas tentang The Great Gatsby, adalah sebuah novel karangan F. Scott Fitzgerald, seorang pengarang berkebangsaan Amerika, bercerita tentang pencapaian sebuah impian. Film ini dibintangi oleh si tampan Leonardo Dicaprio dan Carey Mulligan.

Di acara pemutaran perdananya, banyak artis yang datang dan terlihat. Ternyata, Amitabh Bachchan, aktor senior Bollywood hadir. Ia memang mendapatkan peran sebagai Meyer Wolfsheim di film ini. Bersama juga Tobey Maguire, Joel Edgerton, Isla Fisher dan banyak bintang lainnya.

Yang menjadi sorotan tentu apa yang mereka kenakan ya, Ladies? Dengan penampilan pilihan, pakaian yang dikenakan oleh bintang-bintang ini pasti mendapat pujian dan juga kritikan. Yuk lihat siapa saja dan apa yang mereka pakai.

Carey Mulligan, Tobey Maguire dan istri, Anna Wintour

Di sebelah kiri ada Carey Mulligan yang tampil simple dan tetap anggung dengan midi dress berwarna merahnya. Ia memasangkan gaunnya ini dengan heels berwarna hitam. Merah dan hitam memang tidak pernah ada matinya. Kemudian ada Tobey Maguire yang hadir dengan istri tercintanya. Kompak dengan warna dominan hitam, pasangan ini terlihat serasi sekali ya? Kemudian, orang paling berpengaruh dalam dunia fashion dan dikenal sangat 'kejam' hadir dengan balutan dress cantik dengan warna dominasi putih krim yang lembut.

Jeniffer Morrison, Alicia Quarles dan Leonardo DiCaprio

Tampil anggun dan cantik dengan lacey dress, di sebelah kiri Jennifer Morrison memang mungkin akan tampak lebih cantik jika tanpa pleat atau lipit pada bagian lengan dan bawah. Alicia Quarles dengan black dress yang memang menjadi andalan semua fashionista tampil simple. Namun, banyak yang mengkritik sandal heels yang ia kenakan. Dikatakan oleh The Gloss aksen putih yang muncul sedikit memperburuk tampilan sandal heelnya. Si tampan Leonardi DiCaprio yang juga menjadi tokoh utama dari The Great Gatsby tampi mempesona dengan suit-nya.

Adelaide Clemen, Isla Fisher dan Nina Dobrev

Warna hitam memang sepertinya tetap menjadi pilihan Andalan ya, Ladies. Terbukti tiga bintang ini, Adelaide Clemen, Isla Fisher dan Nina Dobrev mengenakan black dress dengan motif berbeda. Memang, hitam selalu membuat wanita terlihat anggun, elegan dan simple dalam waktu yang sama.

Nah, dari 9 bintang yang sudah Vemale bagikan baru saja, menurut Ladies, mana yang patut mendapat pujian dan mana yang harusnya dikritik? Share yuk ;)

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading