Sukses

Fashion

Kacamata Hitam Bingkai Merah Jadi Tren 2013

Penyuka kacamata hitam harus melengkapi koleksi terbaru yang akan menjadi tren di musim panas 2013. Kacamata hitam tidak hanya menjadi alat bantu agar mata tidak silau. Kacamata hitam telah lama menjadi fashion item yang harus dimiliki semua orang. Saat harus jalan-jalan di bawah terik matahari dan tidak sempat menutupi lingkar hitam mata, pakai saja kacamata hitam, penampilan langsung keren seketika.

Jika Anda bingung akan membeli kacamata hitam apa, silakan pilih kacamata hitam dengan bingkai merah. Model kacamata tersebut akan menjadi tren di tahun ini, khususnya musim panas 2013. Perpaduan warna merah pada bingkai memberi efek cerah dan langsung membuat pemakainya terlihat keren.

geniusbeauty

(c) geniusbeauty

Beberapa perancang busana dunia juga mengikutsertakan karya kacamata hitam bingkai merah dalam berbagai peragaan busana terkini. Sebut saja Michael Kors, Fendi, Prabal Gurung, Just Cavalli. Mereka menghadirkan kacamata merah dan kacamata hitam bingkai merah sebagai fashion terbaru yang bisa dicoba.

Artis-artis Hollywood juga tidak mau kalah, lihat saja bagaimana si cantik Taylor Swift memakai kacamata hitam dari Ray-Ban sunglasses. Artis cantik lain yang juga keren saat memakai kacamata hitam bingkai merah adalah Drew Barrymore dan Jessica Biel. Apakah Anda tertarik memakai kacamata ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading