Sukses

Fashion

Fashion Update : Sneaker Christian Louboutin Dari Kubis

Penikmat fashion kini disajikan sebuah terobosan baru dari brand sepatu wanita ternama, Christian Louboutin. Biasanya sih, yang terkenal dari brand ini adalah heel dengan sol berwanrna merah mencolok, namun tidak jarang juga lini ini membuat sepatu sporty seperti sneakers.

Kali ini, Louboutin disebut-sebut menggandeng Whole Foods Market mengeluarkan sebuah sneaker unik yang terbuat dari kubis. Sebenarnya memang belum secara resmi dirilis, namun seorang teman dari David Oliver Cohen, The Cosby Press memberikan foto kepadanya, yang juga sempat di-share di Instagram.

Ketika dilihat, sneaker itu memang benar ada sol berukir Louboutin, khas gaya Louboutin, dengan warna hijau rumput. Selain itu, temannya juga mengirimkan foto box dari sepatu yang bertuliskan 'Christian Louboutin X Whole Foods Market".

Dikatakan kepada David bahwa sepatu ini memang baru akan segera rilis sebagai bentuk kolaborasi Christian Louboutin dan Whole Foods. Dan benar, sepatu itu memang terbuat oleh kubis dan benar-benar organik. Dilansir oleh The Gloss, harga dari sepatu ini akan dibandrol sekitar $1,100 dan sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan.

Memang sih, sol pada sepatu ini tidak berwarna merah menyala seperti sepatu hasil kreasi Louboutin lainnya. Namun, Louboutin juga pernah membuat sol berwarna brtu untuk sepatu pengantin beberapa waktu lalu. Jadi, mungkin ide hijau ini merupakan wujud nyata dari aksi hijau yang mereka ingin nyatakan.

Louboutin memang mungkin melakukan kolaborasi gila seperti ini dan jika memang sepatu ini adalah keluaran Louboutin, apakah Anda berminat untuk membelinya?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading