Sukses

Fashion

7 Orang Dalam Dunia Fashion Yang Paling Dibenci

Dunia fashion memang selalu menjadi sorotan. Namun, justru dunia fashion tidak serta merta disangkutkan dengan permainan cantik hanya karena hasil-hasil cantik yang mereka hasilkan. Sebuah industri di dalamnya adalah sumber dimana gosip berasal, entah benar atu tidak, namun inilah yang terjadi.

Tentu, jika berbicara tentang fashion tidak akan jauh dengan orang-orang yang ada di dalamnya, mulai dari model hingga kritikus fashion. Siapa yang paling Anda sukai? Model, perancang atau kritikus? Selera orang memang berbeda-beda mengenai ini, namun dilansir oleh Huffington Post, ada 7 orang yang ada di dunia fashion dan ternyata tidak disukai, walaupun karya-karyanya sangat digemari di seluruh dunia. Siapa saja ya orang-orang itu?

(vem/dyn)

Anna Wintour

Siapa yang tidak tau editor in chied dari majalah fashion ternama ini. Anda pasti sudah sangat familiar dengan nama ini. Jika Anda pecinta film dan pernah menonton The Devil Wears Prada dan memperhatikan si bos yang keji dan sadis Miranda Priestly, Anda pasti akan langsung menghubungkannya dengan sosok nyata dari Anna Wintour.

Ia yang dikenal dengan kritik yang dinilai banyak orang dengan intimidasi sudah menjadi bahan pembicaraan sejak ia terjun di majalah pada tahun 1983. Ia memang dikenal sangat firm, 'sadis' dan to the point ketika berbicara.

Victoria Beckham

Siapa yang tidak tahu salah satu personil dari Spice Girls yang juga istri dari pesepakbola tampan David Beckham ini? Selain menjadi penyanyi dan model, ia juga merupakan seorang desainer fashion. Karirnya dalam dunia fashion juga termasuk dengan jeans karyanya yang termasuk dalam Rock & Republic yang kemudian disebut dengan VB Rocks pada tahun 2004.

Ia kemudian membentuk lininya sendiri yang dinamai DVB Style. Ia kemudian mulai dibenci karena mengesampingkan Spice Girl. Entah, namun karyanya juga masih dikagumi oleh para pecinta fashion bahkan salah seorang kritikus fashion pernah berkata bahwa karya VB sangat mengesankan dan sangat memperhatikan detail.

Olivia Palermo

Ia adalah seorang socialite New York yang pada tahun 2007 muncul karena masalah yang ia timbulkan. Dikutip dari situs Gossip Girl, ia menuliskan surat yang mengatakan meminta orang-orang tertentu untuk berada di skenario yang ia buat. Gugatan pun diluncurkan dan ia menolak bahwa ia menulis surat tersebut.

Namun, kejadian ini rupanya tidak bertahan lama di ingatankarena pada tahun 2008 ia menjadi salah satu cast di reality show milik MTV The City. Ia dinilai untuk lebih bijak jika memang ingin dikenal dan menggelontorkan image pada publik.

Miranda Kerr

Bagaimana seorang bidadari manis dari Victoria's Secret ini masuk dalam jajaran orang yang paling dibenci di dunia fashion? Anda mungkin juga tidak menyangka. Namun, sudah dengar kabar terbaru bahwa Miranda Kerr akan segera hengkang dari Victoria's Secret? Mungkin ini sedikit berlebihan, namun pernyataan Miranda pada suatu waktu sempat mengundang kontroversi. Saat itu ia berkata bahwa ia terlalu sibuk dan tidak mempunyai waktu yang cukup untuk berkomitmen pada satu brand saja.

Terlebih, ia juga sempat dibicarakan setelah kelahiran anak pertamanya. Entah, apa isu yang beredar, namun ini bisa membuat orang membicarakannya, secara negatif tentu.

Joan Rivers

Apa sih yang sering dikaitkan dengan fashion selain keglamouran? Mungkin pembuktian jawabannya. Melalui red carpet, biasanya para seleb dan fashionista akanberlomba menunjukkan fashion item terbaik mereka. Nah, apa hubungannya dengan Joan Rivers? Ia adalah (mungkin) orang yang paling ditakuti oleh para red carpet goers.

Dilansir oleh Huffinton Post, setiap orang mungkin akan menaikkan alisnya heran ketika Joan Rivers mengucapkan 'kritik'nya terhadap orang-orang yang hadir di pegelaran red carpet. Beberapa artis juga sempat terkena kritik pedasnya, sebut saja Adele dan Heidi Klum. Mungkin, ia perlu sedikit rem untuk berucap.

John Galliano

Boleh dibilang ia adalah sosok yang memang berpengaruh di dunia fashion. Ia bahkan pernah menjadi pemberitaan utama pada tahun 2011 ketika ia difilmkan membuat kicauan anti-semitis di Paris. Mungkin ini lah yang menjadi penyebab ia dipecat oleh beberapa label dan posisnya di Christian Dior, brand ternama di dunia tersisih.

Tahun ini, ia juga diundang oleh Oscar de la Renta ke studionya. Beberapa orang masih mempertanyakan apakah ia bisa memperbaiki image yang dinilai memalukan itu.

Cathy Horyn

Seperti dilansir oleh Huffington Post, nampaknya kritik fashion yang ada di New York Times jarang terbit tanpa respon yang bahkan lebih kritis. Setelah menyela Lady Gaga di CFDA Awards, Cathy pun mendapat respon bahwa ia hanyalah seorang biasa layaknya yang masyarakat umum yang tidak ahli dalam dunia fashion.

Ia juga pernah disebut oleh Oscar de la Renta dan Hedi Slimane sebagai seorang tua yang sudah 'basi' dan seorang jurnalis yang menyebalkan.

Fashion Love or Hate

Dunia fashion memang selalu menarik untuk dibahas, mulai dari rancangan, model hingga kritikus pun bisa menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Terlepas Anda juga ikut 'membenci' jajaran orang-orang yang berkecimpung dalam dunia fashion yang sudah Vemale bagi, fashion memang selalu menjadi bahan yang tidak akan pernah habis untuk dikupas.

Menjadi seseorang dibenci dalam dunia fashion pun terbukti tidak membuat orang-orang ini dari dunia fashion yang mungkin, telah membesarkan namanya. Atau inilah yang disebut dengan dedikasi dalam profesi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading