3 Gaya Aksesoris Wanita Yang Sedang Tren Saat Ini

Senin, 15 April 2013 11:30


(c) Obaz.com

Vemale.com - Aksesoris memang hal kecil yang biasanya malah disukai oleh wanita. Biasanya, aksesoris digunakan untuk menunjang semua outfit yang sudah dikenakan. Memang, aksesoris hadir untuk menjadi pendukung dari pakaian yang kita kenakan. Ini tentu akan menambah nilai untuk yang memakainya.

Banyak jenis aksesoris yang digunakan oleh wanita,mulai dari anting-anting, gelang, kalung hingga bros hingga aksesoris yang lain seperti selendang, sabuk, shawl, tas, topi, jam tangan dan kacamata. Namun, jika disandingkan dengan fashion, kalung dan gelang biasanya menjadi favorit selain tas dan topi.

Untuk tahun ini, dilansir oleh Obaz, gelang dan kalung masih menjajaki peringkat pertama sebagai aksesoris yang paling diminati dan dicari oleh wanita. Gaya sudah tentu menjadi pilihan tersendiri, ya Ladies. Untuk tahun ini, khususnya Spring (jika mengikuti fashion mode yang ada), gaya tertentu sedang menjadi tren, lho, Ladies. Namun, tidak ada salahnya jika kita menjadi terinspirasi dengan gaya-gaya berikut ini.

1. Fringe

Fringe adalah gaya yang dulunya juga pernah ngetren pada tahun 1930an. Gaya ini disebut-sebut sebagai gaya yang sempurna untuk Anda yang tidak ingin ribet karena harus berganti-ganti gaya. Ini memang gaya yang simple tapi cantik untuk Anda yang sering menerima ajakan mendadak untuk datang ke event pada malam hari. Daripada ribet mengganti aksesoris yang Anda kenakan, Anda bisa memakai ini seharian penuh karena ini adalah transisi yang mengagumkan dari siang ke malam. Cocok untuk segala suasana, Ladies.

Fringe Accesories

Beberapa brand terkenal seperti Kenzo, Nina Ricci hingga Versace sudah mengeluarkan beberapa koleksi Fringe terbaik mereka untuk tahun ini. Koleksi Fringe cantik ini mereka keluarkan pada edisi Spring.

2. Metal

Aksen metal yang minimalis sedang menarik perhatian beberapa pemilik brand ternama di dunia. Tren minimalis memang juga sedang menjuarai panggung runways. Banyak desain dan model yang ditawarkan oleh perancang ternama ini mengusung tema minimalis. Dilansir oleh Obaz, tren ini muncul ketika ada pergelaran runways of Balenciaga, Fendi and Ferragamo. Saat itu, terlihat dengan jelas bahwa penambahan warna gold dan silver yang minimalis menambah aksen pada setiap outfit yang dikenakan.

Metal Jewelry

Nah untuk saat ini, beberapa aksesoris juga terkena dampak yang cantik ini. Dengan warna gold dan silver, beberapa merk ternama seperti Baleniaga, Givenchy dan Lanvin juga berkontribusi dalam mengeluarkan aksesoris dengan tema metal minimalis. Jika Balenciaga muncul dengan cincin-cincin berwarna emas yang cantik, Lancin tidak mau kalah denganmengeluarkan kalung yang minimalis dengan warna yang juga sangat cantik.

3. Bohemian

Gaya Bohemia, yang juga kadang disebut dengan gaya bebas ala Gypsy,  muncul pada awal abad 20. Salah satu gaya yang pernah muncul yaituboho-chic juga sempat menjadi gaya yang diminati oleh beberapa kalangan wanita. Selain berdampak pada gaya berpakaian dan agaya rambut, gaya bohemian juga menjadi inspirasi tersendiri untuk aksesori yang dikenakan wanita.

Bohemian accessories

Beberapa artis seperti supermodel Kate Moss pernah disebut sebagai yang mempopulerkan gaya boho-chic, hingga aktris Sienna Miller juga pernah terlihat menggunakan gaya ini. Di Amerika, gaya yang serupa dengan gaya ini yaitu bobo-, ashcan chic atau luxe grunge juga dikaitkan dengan Mary-Kate Oslen dan Zooey Deschanel.

Setelah melihat 3 gaya yang sedang tren ini, apakah Anda terinspirasi untuk mengikutinya? Fashion memang selalu berputar, apa yang dulu pernah tren pun kini bisa menjadi tren lagi dengan sentuhan modern dan tangan-tangan yang ahli dan kreatif. Nah, untuk tahun ini, apa sih gaya yang mendominasi fashion style Anda? Share dengan kami yuk, Ladies ;)

(vem/dyn)





ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...