Sukses

Fashion

Gaya Busana Muslimah Risty Tagor Dengan Hijab Dua Warna

Siapa tak kenal sosok Risty Tagor? Wanita cantik yang baru-baru ini makin sering menggunakan hijab tersebut baru-baru ini tampil dengan fashion hijab yang makin fresh saja.

Sambil mengikuti tren masa kini, si cantik yang satu ini menggunakan dua stel pakaian hijab khas masa kini yang cantik dalam dua nuansa warna. Namun perpaduan busana dan hijab yang ia gunakan sepertinya bisa menjadi tips nih bagi Anda yang suka mix and match hijab.

Busana muslim pertama dari Risty Tagor adalah dengan menggunakan warna cerah seperti kuning dan coklat yang memberi rona ceria. Risty lebih memilih model maxi skirt yang longgar dan kemeja yang juga longgar.

Foto dok. Kapanlagi.com

Meski begitu, Risty tetap terlihat cantik dengan hijab dua warna yang senada. Dan bila diperhatikan, sepertinya hijab dua warna ala Risty tagor ini akan mulai menggempur pasaran karena terkesan unik dan membuat penampilan makin bersahaja. Agar tidak memberikan kesan pucat, Risty menggunakan inner hijab non ninja warna magenta tua, menyesuaikan dengan sepatu dengan nuansa ungu.

Busana muslim kedua dengan menggunakan nuansa warna yang lebih menyejukkan. Cocok bagi Anda yang suka gaya kalem. Dengan memadukan hijab dua warna toska dan ungu, serta menggunakan inner hijab biru langit yang segar, Risty menggunakan maxi skirt motif warna toska kombinasi biru dan sebuah manset abu yang cukup fit di badan.

Foto dok. Kapanlagi.com

Risty Tagor memang sedang merintis bisnis dalam dunia fashion, khususnya busana muslim. Well, bagi Anda yang menjadi fans Risty Tagor, boleh nih ide berhijab ala RIsty dicoba.

Baca Juga

Inspirasi Outfit Sehari-Hari Ala Puput Utami

Indah Nada Puspita : Hijabers Muda Dengan Gaya Unik

Tutorial Hijab Pashmina Panjang Menutup Dada

Jezmine Zaidan : Dari Fashion Blogger Ke Fashion Designer

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading