Sukses

Fashion

Gebrakan Dunia Model Inggris, Siapapun Bisa Jadi Model

Saat Anda melihat model yang melenggak-lenggok di panggung catwalk, mungkin Anda akan membayangkan image wanita yang ideal, cantik, sempurna dan disorot dunia. Namun sebenarnya, di dunia ini, tidak semua wanita dalam kondisi yang ideal seperti itu.

Tak ada sosok yang sempurna. Ada wanita gemuk tapi pintar, ada wanita yang kakinya tak sempurna tapi murah senyum, ada wanita berkulit hitam, putih, kuning dan ada banyak wanita di dunia ini yang tak sesempurna gambaran seorang model cantik di atas catwalk. Tapi, pasti Sahabat Vemale setuju bahwa semua wanita ini tetap berhak untuk tampil cantik.

(c) dailymail.co.uk

Nah, Debenhams adalah salah satu brand fashion terkenal di Inggris. Label ini melakukan gebrakan dengan menggunakan model dari berbagai kalangan wanita untuk mempublikasikan pakaiannya. Tujuannya mungkin sederhana, ingin menjadi brand fashion terkemuka di Inggris, namun caranya ini membuka kesempatan pada wanita dari kalangan manapun, dengan kondisi apapun untuk menjadi model yang disorot dunia.

(c) dailymail.co,uk

Debenhams memamerkan dress-dress cantik yang diperagakan wanita dengan kaki yang telah diamputasi. Namun hal itu tak mengurangi kecantikan pakaian tersebut. Mereka juga menggunakan model bertubuh tambun untuk memamerkan bikini yang identik dengan wanita berlekuk tubuh ramping. Jelek? Tidak. Justru pakaian seperti ini akan dilirik banyak wanita karena faktanya, wanita ingin melihat gambaran pakaian indah dalam refleksi yang paling mirip dengan diri mereka..

"Kami berharap bahwa langkah ini bisa membuat banyak orang (wanita) lebih nyaman dengan bentuk tubuh mereka," ujar Direktur PR dari Debenhams.

Debenhams sepertinya tak melakukan hal tersebut dengan setengah-setengah. Mereka menggandeng model tua, muda, kulit hitam, putih hingga yang bertubuh tidak sempurna. Debenhams menjadi brand fashion tahun ini yang mampu merangkul konsumen dari segala usia, ukuran, dan kebutuhan. Semua bisa tampil fashionable, semua bisa tampil cantik.

(c) dailymail.co.uk

Vemale setuju bahwa gebrakan yang dilakukan Debenhams ini perlu dicontoh oleh banyak brand lain. Wanita sebagai konsumen fashion terbesar, perlu mendapatkan kenyamanan tentang tubuh mereka selagi mengagumi pakaian di etalase atau majalah yang mereka inginkan. No more cravings, everyone can be beautiful and stylish. Bagaimana dengan Anda, Ladies?

Baca Juga

8 Model Kebaya Masa Kini Yang Boleh Banget Untuk Dicoba

7 Fashion Items Khusus Couple (Cocok Nih Buat Pengantin Baru)

Wow, Gaun Pengantin Pun Punya Versi G-String

Gaun-Gaun Heboh dan Paling Ramah Lingkungan di Dunia

5 Fashion Show Terunik di Dunia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading