Sukses

Fashion

Sexy Red and Black ala Inne Wijaya

Desainer Inne WIjaya berencana akan menyelenggarakan sebuah show tunggal pada 6 Maret 2013 di Jakarta. Baru-baru saja, ia telah melakukan warming up di sebuah ajang pencarian model untuk majalah pria dewasa di FX Plasa. Dengan mengusung tema Red and Black, busana-busana karyanya diperagakan oleh 12 kontestan pada event ini. Tak ketinggalan, back open selalu menjadi ciri khas Inne.

Sexy Red and Black

Inne berkata bahwa ia memang sengaja tetap mempertahankan back open dalam perhelatan tersebut supaya model tetap terlihat seksi namun tetap chic dan elegan. Untuk urusan materi yang dipakai pun, Inne juga memilih bahan yang simple dan mudah dikenakan seperti kaos, cifon yang berubah menjadi long atau short dress.

Karena tema dari majalah pria dewasa biasanya tidak menonjolkan kerumitan pada desain pakaiannya, Inne juga tidak banyak memasangkan ornamen pada pakaian desainnya. Yang terpenting baginya adalah pakaian yang dikenakan body fit atau melekat erat di badan. Untuk menyajikan desain yang sesuai dengan tema, Inne mengaku hanya memerlukan waktu tiga puluh hari intuk menyiapkan dan menyelesaikannya. (dis)

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading