Puput Melati, Desain Baju Muslim Sendiri

Selasa, 26 Februari 2013 10:00



Vemale.com - Tak hanya sebatas kreatif di dunia akting ataupun tarik suara, banyak artis yang punya talenta lebih dalam mendesain busana dan menciptakan lini fashion sendiri.

Akrab di dunia yang detail soal penampilan, para selebriti tersebut peka akan selera pasar. Seperti saat ini, misalnya, momen tepat di mana busana-busana muslim sedang hit dan semakin dikembangkan koleksinya. Beberapa selebpun tak ingin ketinggalan momen menyemarakkan riuhnya pasar moslem wear.

Salah satunya adalah Puput Melati, istri dari Ustad Guntur Bumi ini membuat fashion line sendiri yang diberi nama Dear by Puput Melati.

Mantan penyanyi cilik ini mengusung bermacam tema, namun dirinya memberikan benang merah pada setiap koleksinya 'girly namun tetap syariah'.  "Ciri khasnya girly, tapi insyaallah tetap mengusung sesuatu syariah, ikut pasar dan anak muda juga. Kalau ibu-ibu lebih ke maxi dress, sekarang sih lebih menjalankan pesenan, modelnya kadang dari mereka juga," katanya di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat (25/2), seperti dikutip dari KapanLagi.com.

Desain dan warna yang dipilih oleh Puput Melati cenderung warna soft. Semua koleksi disesuaikan dengan syariah yang ada, serta tetap nyaman dikenakan di iklim negara yang tropis. "Desainnya biasa aja simple, warnanya yang soft, bahannya chiffon, katun, yang nyaman karena cuaca Indonesia yang tropis," imbuh Puput.

Soal harga, koleksi Puput Melati ini tidak membandrol harga tinggi lho. Harga yang ditawarkan untuk setiap item masih terjangkau oleh pasar.

"Aku menawarkan harganya terjangkau, dari kerudung 35-75 ribu, atasan 150 ribuan, dan dress 300 ribuan," tuturnya.

Hingga kini, rekan-rekan artisnya juga sudah menggunakan pakaian hasil rancangannya. Puput menyebutkan, artis seperti Enno Lerian, Delia, seringkali memakai busana koleksinya saat harus tampil di program acara muslimah.

(vem/bee)







ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...