Sukses

Fashion

Gaun Terburuk Red Carpet Oscar 2013 Versi Vemale

Perayaan Academy Award sedang berlangsung. Seperti biasa, para aktris dan aktor telah mempersiapkan penampilan terbaik saat berjalan di red carpet. Penampilan harus elegan, mewah dan cantik bagi aktris wanita. Sebagian penampilan mereka sukses dan menuai pujian, sebagian lagi mendapat kritik.

Walaupun para aktris sudah mempersiapkan gaun terbaik, ada saja kritik yang ditujukan saat seluruh penampilan sudah mendapat sentuhan. Ada aktris cantik yang dari awal salah memilih jenis gaun yang salah, ada juga yang sepertinya sengaja tampil 'urakan' setiap tahun (mungkin Anda sudah tahu siapa yang kami maksud).

Penasaran seperti apa gaun terburuk di perayaan Academy Award 2013? Silakan tekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Helena Bonham Carter

Oke.. seperti tahun-tahun sebelumnya, aktris yang selalu dikenal dengan akting menawan ini menampilkan dress yang.. berantakan. Aktingnya boleh jadi dipuji, tetapi pilihan dress kali ini.. masih tidak lepas dari kritik. Dan seperti biasa, Helena santai saja menanggapi kritik demi kritik. Bagi wanita ini, penampilan menjadi diri sendiri lebih penting dibandingkan tampil sempurna demi orang lain.

Gaun yang dipakai Helena Bonham Carter adalah rancangan Vivienne Westwood. Seandainya warna gaun ini merah muda atau pastel, modelnya lebih mirip gaun ulang tahun anak perempuan. Potongan layer tampak berantakan dan aksen ikat pinggang kurang cocok untuk usia Helena. Tata rambut juga masih berantakan (seperti kebiasaan Helena setiap menghadiri event).

Jeff Vespa

Tamu yang hadir dalam perayaan Academy Award akan memesona dengan penampilan elegan, atau minimalis. Tetapi konsep minimalis yang salah akan membuat seseorang tampil terlalu biasa dalam acara semegah Academy Award. Contohnya adalah wanita cantik yang satu ini.

Gaun warna putih gading yang satu ini terlalu biasa saja, lebih cocok dipakai sebagai gaun prom night atau pendamping pengantin wanita. Dress kemben yang terlalu lurus tidak membentuk lekuk tubuh Jeff. Penampilan wanita ini semakin diperparah dengan minimnya aksesoris.

Melissa McCarthy

Setiap wanita itu cantik, seperti apapun bentuk tubuhnya. Apapun bentuk tubuh seorang wanita, penampilan elegan dititik beratkan pada pemilihan busana yang tepat. Kami tidak menilai Melissa dari bentuk tubuhnya, tetapi kesalahan dalam memilih model dan materi dress.

Pemilihan bahan dress kali ini sangat fatal, karena bahan yang jatuh, bentuk tubuh Melissa yang besar semakin terlihat jelas. Banyaknya aksen lipit memberi kesan tidak rapi. Warna abu-abu membuat wanita cantik ini terlihat kusam. Gaya rambut besar juga bukan pilihan tepat kali ini.

Sofia Alves

Wanita cantik ini datang dari Make-A-Wish Foundation. Organisasi ini adalah organisasi nirlaba (tidak mencari keuntungan) yang bekerja untuk anak-anak yang menjalani masa-masa perawatan karena penyakit berat. Kami hargai kedatangan Sofia Alves di pagelaran Academy Award 2013. Tetapi.. kami tidak terlalu suka dengan pakaian yang dipakai.

T-shirt hitam, rok mini riffle, stocking dan pump shoes bukan pilihan yang tepat untuk berjalan di red carpet acara sebesar Academy Award. Ditambah lagi topi kupluk itu, no no no.. Kami tahu, walaupun mewakili organisasi sosial, bukan berarti penampilan bisa seperti ini. Akan lebih baik jika Sofia memakai dress sederhana, bukan pakaian santai seperti ini.

Nicole Kidman

Aktris cantik dari Australia ini selalu cantik dan menawan dalam red carpet yang dihadiri. Sayang, untuk red carpet Academy Award 2013, Nicole Kidman membuat pilihan yang sangat berisiko. Gaun hitam berkilau pilihannya memang mencuri perhatian sekaligus kritik dari banyak orang.

Gaun hitam ini adalah karya L'Wren Scott. Motif bagian atas berbentuk mirip sisik ikan. Sementara bagian bawah membentuk setumpuk motif spiral dengan warna emas. Sedikit pusing saat melihat penampilan Nicole Kidman kali ini. Tatanan rambut dengan poni menjuntai ke depan juga bukan pilihan yang oke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading