Sukses

Fashion

Gaun-Gaun Cantik Minimalis di Atas Red Carpet Oscar 2013

Selebritis-selebritis dengan bangga menggunakan pakaian klasik nan elegan menuju karpet merah Oscar 2013. Tentu saja para fotografer sudah siap menjepret mereka yang akan melewati red carpet tersebut. Selain kemenangan mereka di Oscar, tak lain dan tak bukan yang diincar adalah mengamati gaun-gaun dan pakaian para aktris dan aktor. 

Setiap tahun, para selebritis selalu menggunakan gaun dan pakaian buatan desainer ternama dan menarik untuk diulas. Ada gaun terbaik dan ada gaun terburuk. Namun, kali ini Vemale akan memperlihatkan pada Anda beberapa gaun minimalis selebritis yang tetap anggun meski tak banyak detail. 

Mari kita intip ulasan mengenai gaun-gaun minimalis nan cantik yang mengantar para selebritis melewati red carpet tahun ini. 

(vem/gil)

Reese Witherspoon

Mungkin karena reese sudah menonjolkan gaya rambut vintagenya untuk Oscar tahun ini, maka ia merasa tak perlu menggunakan gaun dengan banyak detail. Meski sedikit terlihat plain di bagian dada, namun gaun minimalisnya nampak elegan dengan siluet dan lipatan yang anggun. Mungkin kita bisa menyarankannya untuk menggunakan sebuah kalung agar makin cantik. 

Queen Latifah

Queen Latifah mungkin sangat tahu apa yangia inginkan. Kulit hitam tak berarti kurang cocok menggunakan pakaian warna putih. Mari kita lihat pakaian Queen Latifah yang menunjang proporsi tubuhnya. V neck, sedikit detail mewah di dada, potongan gaun yang anggun, membuatnya punya penampilan minimalis yang tetap cantik. 

Georgina Chapman

Gaun Georgina Chapman benar-benar menakjubkan sekaligus minimalis. Dengan menggunakan bahan yang membuatnya nampak mewah dan sebuah detail brokat makin menampilkan sisi Georgina yang berkelas. Senada dengan tas clutch yang dibawanya, ia menunjukkan bahwa ibu hamil pun bisa tampil modis. 

Jennifer Aniston

So here she is. Jennifer Aniston selalu punya signature style dengan penampilan yang selalu terlihat muda. Kali ini dengan gaun merah yang membuatnya tampil menonjol sekalipun tidak banyak detail. But seriously, mungkin Jenn butuh sedikit sentuhan baru pada rambutnya gar membuatnya tampil beda. 

Charlize Theron

Charlize Theron pun tak ingin ketinggalan untuk tampil elegan dengan gaun yang minimalis. Meski mungkin desain ini sudah sering nampak beberapa athun belakangan, tapi sepertinya cukup cocok dengan gaya rambut Charlize Theron yang berwibawa. Warna putih, rambut blonde dan sebuah gelang untuk mempercantik penampilannya. 

Shaun Robinson

Gaun Shaun nampak membuat kecantikan eksotisnya muncul. Dengan rona warna tanah yang menyesuaikan dengan warna kulitnya, ia terlihat cukup anggun dan klasik. Detail berupa corak pada bagian dada membuat gaun minimalisnya lebih tegas dan cantik. Sesuai dengan dandanan rambutnya yang tinggi dan mewah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading