Jeans Yang Bakal Ngetren Tahun 2013

Kamis, 21 Februari 2013 16:10



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Celana jeans sudah menjadi 'must have item' dalam pilihan busana sehari-hari. Meski identik dengan warna biru, kini jeans punya banyak variasi warna dan model. Seperti apakah tren jeans untuk 2013 di dunia dan Indonesia? 

"Printed jeans juga akan jadi tren walau di Indonesia sekarang belum banyak, tapi kemungkinan akan ada hingga akhir tahun," kata Angelina Handayani pada diskusi "Jeans untuk Semua: Ikon Amerika" di @america, Jakarta, Rabu malam. 
 
Selain itu, skinny jeans masih akan jadi idola, kata lulusan Fashion Institute of Design and Merchandising, Los Angeles.
 
Tidak hanya biru semata, jeans berwarna gradasi gelap terang, atau ombre juga diprediksi akan digandrungi tahun ini, lanjutnya. 

Kesan lusuh pun masih digemari sebagai bagian dari daya tarik celana jeans. Ripped and tattered jeans, celana dengan sentuhan robekan serta kesan lusuh, juga masih akan jadi favorit pecinta celana yang awalnya dipakai oleh penambang Amerika kala dulu itu. Sama hal nya dengan aksen tambalan pada jeans. 

 
"Polkadot juga akan jadi tren," kata Angelina sambil memperlihatkan gambar celana jeans biru dihiasi aksen polkadot kecil putih.
(vem/bee/ant)







ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Leo

18 Agustus - 24 Agustus
Ada beberapa kejadian kurang menyenangkan yang akan membuat Anda sedikit down...