Sukses

Fashion

Twiggy Bakal Ngetren Lagi Gara-Gara Tommy Hilfiger

Dalam pagelarannya di Pekan Mode New York, Tommy Hilfiger terinspirasi oleh ikon mode 1960an. Karyanya kali ini dipengaruhi oleh gaya desainer Mary Quant dan model Twiggy dalam garis potong khasnya yang rapi.

Hilfiger menggunakan pola "Prince of Wales" dalam warna putih, kuning gading dan merah anggur serta garis-garis besar untuk setelan perempuan dan pakaian luar.

Sementara itu koleksi musim gugur dan dingin Rebecca Taylor menampilkan siluet pengendara motor yang chic dengan memadupadankan jaket motor dengan rok lipit berbahan sifon dan blazer untuk padanan celana ketat.

Desainer kelahiran Selandia Baru yang berbasis di New York itu menunjukkan kekayaan jenis busana dari kulit, mulai dari t-shirt, rompi dan rok kulit lipit dengan trim renda.

Mengambil inspirasi dari arsitektur, Taylor melengkapi penampilan modelnya dengan rantai dan renda merah serta menggunakan warna-warna penuh yang mirip dengan jendela kaca patri - biru gelap, merah darah, plum dan ungu violet.

Pekan Mode itu akan ditutup pada Kamis dengan menampilkan pagelaran busana karya sejumlah nama besar, yaitu Calvin Klein dan Ralph Lauren.

(vem/bee/ant)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading