Sukses

Fashion

Cantiknya Agnes Monica Berbatik di Grammy Week

Talenta Agnes Monica tak hanya diakui oleh nasional saja, beberapa kali penampilannya di ajang dunia musik Internasional selalu menjadi kejutan bagi para fans dan pecinta musik Indonesia.

Kali ini, kejutan darinya adalah penampilannya duet bersama rapper Timbaland di Grammy Week yang dihelat oleh PBB mPowering Action Pre Grammy Celebration 2013. Membawakan lagu Show A Little Love, Agnes tampak mengusung batik dalam penampilan seksinya.

Agnes yang selalu tampil fashionable selalu memperhatikan detail penampilan panggungnya. Sekalipun mungkin hanya praktis dengan hotpants jeans saja, Agnes seperti tahu benar bagaimana tetap menunjukkan kepribadian dan nasionalisme pada bangsanya.

agnes monica

Courtesy KapanLagi.com/@aworldofagnezmo/rzm

Rompi bermotif batik yang menutup inner manik-manik menunjukkan unsur Indonesia yang tetap melekat pada dirinya. Beberapa foto penampilannya diunggah melalui akun Twitter miliknya, dan mendapat sambutan yang heboh dari masyarakat Indonesia, khususnya fansnya.

Dikutip dari KapanLagi.com, Rolling Stone menampilkan berita lengkap tentang penampilan Agnes Monica ini. Dikatakan pula bahwa, sekitar pukul 10 malam, acara dibuka dengan penampilan Agnes Monica membawakan lagu yang diproduseri oleh Timbaland berjudul Show A Little Love, diiringi koreografi dan penari latar.

Selamat ya Agnes, terima kasih telah mengusung batik dalam penampilan cantikmu.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading