Sukses

Fashion

Gadis Barbie dan Ken Akhirnya Bertemu di Dunia Nyata

Siapa yang waktu kecil suka main boneka Barbie? Si cantik pirang yang fashionable ini punya pacar, namanya Ken. Keduanya adalah pasangan boneka yang sempurna, yang satu cantik, yang satu tampan. Impian masa kecil kita terwujud, Barbie dan Ken dalam bentuk manusia akhirnya bertemu.

Mereka tampak sempurna

Anda pasti sudah tidak asing dengan sang gadis Barbie, Valeria Lukyanova. Kami sudah berkali-kali menulis artikel tentang dirinya dan termasuk bagaimana Valeria tersiksa saat menjadi gadis Barbie. Gadis cantik 23 tahun itu dikenal di seluruh dunia karena berhasil mewujudkan obsesi agar mirip dengan boneka Barbie. Seperti yang kita ketahui, Barbie punya seorang kekasih bernama Ken. Hal itu diwujudkan oleh Inside Edition, acara tersebut mempertemukan Gadis Barbie dan Ken dalam wujud manusia, dilansir Dailymail.

Barbie dan Ken (c) nitrolicious.com

Boneka Barbie dan Ken (c) nitrolicious.com

Keduanya tampak sempurna, seperti boneka Barbie dan Ken sungguhan. Nama Ken dalam wujud manusia adalah Justin Jedlica, usianya 32 tahun. Nama Justin memang belum sepopuler Valeria, tetapi dia juga tidak kalah ekstrim saat mengubah bentuk tubuh dan wajahnya agar mirip Ken. Justin mengaku bahwa dia pertama kali melakukan operasi plastik saat usianya masih 18 tahun. Hingga saat ini, Justin sudah melakukan lebih dari 90 kali operasi plastik demi mendapat wajah setampan Ken.

Mereka tidak saling jatuh cinta

Jika Anda berharap bahwa Barbie dan Ken dalam wujud manusia benar-benar menjadi pasangan bahkan menikah, Anda pasti kecewa. Bisa dilihat dari foto di bawah (kiri) mereka berdua tampak canggung di pertemuan pertama, bahkan Valeria terang-terangan menunjukkan wajah dingin. Sebelum pertemuan pertama mereka, keduanya memang tidak akrab.

dailymail

Barbie dan Ken dalam wujud manusia (c) dailymail

Tahun lalu, Justin mengatakan pada Huffinton Post bahwa Valeria tampak cantik karena memakai makeup terlalu tebal, rambutnya tampak palsu dan tampak tubuhnya yang langsing juga aneh. Valeria tidak diam, dia membalasnya pada The Sun, "Justin mengatakan hal buruk tentangku, tetapi dia melakukan lebih dari 90 kali operasi, sementara aku hanya sekali," ujarnya. Valeria mengaku dia hanya mengoperasi bagian payudara agar tampak makin sempurna. Bahkan di akhir acara pertemuan mereka, Valeria terang-terangan mengatakan, "Dia (Justin) memermak bibirnya berlebihan,"

(c) TheFunnerSide/youtube.com

Apapun masalah pribadi di antara mereka, pertemuan pertama mereka cukup memuaskan para penggemar Barbie dan Ken. Walaupun banyak juga yang menganggap mereka sebagai orang yang aneh.

Bagaimana pendapat Anda, ladies? Mereka tampak serasi atau bagaimana?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading