Sukses

Fashion

Miss USA Sengaja Hilangkan Payudara Agar Tidak Kena Kanker

Ladies, Anda pasti pernah menonton berbagai kontes kecantikan, Miss Universe misalnya. Setuju dong jika para kontestan memiliki wajah cantik, tubuh ideal dan payudara yang indah, beberapa kontestan bahkan mengaku melakukan operasi pembesaran payudara. Tetapi Miss USA 2011, Allyn Rose memilih jalan lain yang sangat mengejutkan, dia sengaja melakukan operasi pengangkatan payudara. Jika operasi ini berhasil, maka Allyn tidak lagi memiliki payudara.

Berita ini sudah pasti mengejutkan, karena bagi para wanita, memiliki payudara adalah sebuah kebanggaan. Allyn Rose mengambil keputusan ini bukan tanpa alasan, sang ibu meninggal di usia 40 tahun karena kanker payudara. Ibu Allyn diketahui memiliki kanker saat usianya 27 tahun, payudara sebelah kanan telah diangkat, tetapi kanker itu tumbuh kembali dan membuat sang ibu meninggal dunia.

(c) freedom-guy.blogspot

Allyn Rose (c) freedom-guy.blogspot.com

Memiliki keluarga dengan kanker payudara membuat Allyn Rose lebih berhati-hati dengan tubuhnya. Saat ini Allyn berusia 24 tahun, operasi pengangkatan payudara rencananya akan dilakukan pada bulan Juni tahun ini. Keputusan yang dibuat telah melalui proses pemeriksaan oleh para dokter. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Allyn diketahui membawa gen kanker yang diwariskan sang ibu.

"Payudara tidak akan menentukan kehidupan seseorang , saya lebih memilih kehidupan daripada keindahan tubuh semata," ujar Allyn pada majalah People. "Saya tidak akan membiarkan tubuh saya menghentikan kehidupan saya," lanjutnya.

(c)_freedom-guy.blogspot

Brittany Brannon & Allyn Rose (c) freedom-guy.blogspot.com

Keputusan Allyn sudah pasti akan berdampak pada keikutsertaannya dalam kontes Miss Amerika. Jika Allyn memenangkan kontes Miss Amerika 2013, maka rencana operasi pengangkatan payudara akan ditunda hingga Allyn menyelesaikan tugasnya. Gadis cantik ini telah lama berkonsentrasi pada organisasi pencegahan kanker payudara. Kehilangan sosok ibu akibat kanker payudara membuat Allen bergabung dalam Breast Cancer Foundation saat usianya masih 16 tahun.

Semoga saja keputusan ini bisa membuat Allyn Rose sehat dan tetap menaruh konsentrasi pada berbagai organisasi kesadaran pentingnya menjaga kesehatan payudara. Kesadaran ini sangat penting bagi semua orang, tidak hanya wanita, karena Kanker Payudara Pria Lebih Berbahaya. Jika Anda ingin mencegah, ada 7 Cara Alami Mencegah Kanker Payudara.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading