Sukses

Fashion

Miss Guyana Jadi Korban Gaun Malamnya Sendiri di Miss Universe 2012

High heels dan gaun yang menyapu lantai memang akan sangat cantik bila digunakan oleh seorang wanita. Namun bila tidak hati-hati, hal ini bisa menjadi bencana bagi penggunanya. Bisa keseleo karena heels yang terlalu tinggi atau pun terselip gaun sendiri. Sayangnya, hal ini terjadi pada Miss Guyana 2012 saat berlenggak-lenggok di depan juri pada 13 Desember 2012 malam waktu setempat.

Miss Guyana 2012, Ruqayyah Boyer, menggunakan gaun malam warna biru pastel malam itu. Ia nampak cantik dan anggun dengan paduan high heels dan sanggul cantik. Malangnya, kombinasi lantai yang licin, heels dan gaun malam yang menyapu lantai itu menjadi bencana baginya, karena ia jatuh terpeleset akibat gaun tersebut. Wah, malu juga ya kalau kita terpeleset karena gaun dan sepatu sendiri?

(c) dailymail.co.uk

Namun Miss Guyana ini tetap percaya diri kok. Ia dengan sigap berdiri kembali dan tetap menebarkan senyum manis pada penonton dan juri. Ya, memang tidak ada yang tahu apa yang sedang dipikirkan oleh Ruqayyah Boyer, namun siapapun bisa mengalami saat-saat yang tak terduga dan bikin salah tingkah. Untungnya Ruqayyah tidak mengalami hal itu.

Selain Miss Guyana, Miss China juga sempat sedikit tersandung, namun tidak sampai jatuh. Miss China 2012, Ji Dan Xu, malam itu menggunakan gaun warna pink yang cantik dengan pesona wajah khas orientalnya. Ia dua kali tersandung saat berlenggak-lenggok di atas panggung. Untunglah tidak sampai jatuh dan dia bisa tetap tersenyum dan tampil percaya diri.

(c) dailymail.co.uk

Miss Universe merupakan ajang pemilihan ratu sejagad yang dipilih dari wanita-wanita cantik dan pintar dari berbagai negara di dunia. Malam itu, Puteri Indonesia 2012, Maria Selena juga tampil untuk mewakili Indonesia di panggung pemilihan Miss Universe 2012. Semoga dengan insiden yang terjadi pada Miss Guyana dan Miss China, tidak terlalu mempengaruhi pecinta sepatu heels ya, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading