Tren 2013: Celana Jeans Warna Cerah

Jum'at, 14 Desember 2012 10:30


(c) spanglish-fashion.blogspot

Vemale.com - Celana denim atau celana jeans, memiliki pangsa pasar paling besar di dunia. Untuk tren di 2013 nanti, celana ini pun masih akan terus mendominasi dengan beberapa inovasi baru, kata pemilik Standard Denim Supply Co, Marcel Lukman.

"Denim berwarna-warni akan sangat digandrungi pada 2013 nanti," ujar Marcel pada jumpa pers di Jakarta Fashion Week, Jakarta, Rabu.

Kecenderungan ini terjadi karena banyak merek celana jeans yang memproduksi denim berwarna-warni seperti pink, merah, kuning, bahkan chino atau cokelat kehijauan. "Namun ada tiga hal utama yang diperhatikan dalam tren celana jeans, yaitu tiga 'f'; fit, finishing, dan fabric," ujar Marcel.

Bahan celana denim berjenis raw material akan selalu digemari pecinta denim klasik, kata Marcel.

Denim berbahan mentah ini disukai karena semakin lama akan semakin mengikuti bentuk tubuh pemakainya, sehingga akan semakin nyaman dan tampak trendi saat dikenakan.

"Warna denim mentah yang cenderung gelap, disukai para pecinta denim karena lebih mudah untuk padu badan," kata Marcel.

Sementara untuk tren musim panas, jenis denim light finish akan digemari karena memberikan kesan santai dari warna belel yang dihasilkan.

"Untuk fabric dan cutting, denim jenis bahan stretch bermodel skinny dan lurus masih menjadi tren, dan orang-orang sudah tidak lagi menggunakan cut bray atau boot cut," kata Marcel.

Cut bray atau boot cut merupakan jenis celana yang pas pada pinggul hingga lutut, dan semakin melebar hingga mata kaki.

(ant/yel)





ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...