Sukses

Fashion

Apa Kata Zaskia Sungkar Tentang Jenahara Collection?

Pada Grand Opening Jenahara Boutique Kamis (29/11) lalu, tim Vemale menangkap sosok cantik yang familiar di antara para model fashion show. Berjalan dengan dress sequins panjang rancangan Jenahara, Zaskia Sungkar terlihat dewasa dan anggun. Setelah show, tim Vemale pun berbincang santai dengan penyanyi dan pemain sinetron yang juga merupakan istri dari Irwansyah ini.

V: Gimana sih awalnya bisa jadi model runway nya Jenahara?

Zaskia Sungkar (ZS): Sebenernya kalau untuk pakaian muslim ini udah yang ketiga kalinya. Kalau sebelumnya kan bajunya non muslim waktu belum pakai hijab. Dan sekarang sejak pakai hijab aku jadi mulai berteman sama banyak desainer hijab, aku pakai baju mereka dan aku bantu-bantu mereka juga untuk fashion show. Kemarin aku show di Restu, lalu istrinya Indra Bekti juga bikin clothing line juga, dan sekarang Jenahara.

V: Tapi dari awal kamu memang suka sama desain Jenahara atau gimana?

ZS: Aku suka banget, aku udah banyak pakai beberapa bajunya dia untuk manggung. "Je, aku mau manggung aku mau shooting, aku pakai baju kamu ya" "Iyaaa nanti aku kirim" gitu katanya dia (tertawa)

V: Apa sih yang kamu suka dari desainnya Jenahara?

ZS: Dia punya keunikan sendiri, berani memainkan warna yang memberikan unsur gothic untuk baju muslim. Dan pattern nya juga aku suka banget, hitam putih yang berbeda. Kalau aku lagi pengen tampil edgy pasti aku ke Jenahara.

V: Kamu kan baru aja berhijab setelah menikah ya, momen apa sih yang bikin kamu jadi tertarik buat pakai hijab?

ZS: Setelah umroh kedua ku. Tapi itu merupakan umroh pertama sama suami. Akhirnya setelah pulang umroh aku juga jadi ngerasa sayang mau ngelepas hijab ini. Ya udah punya suami juga kan sekarang, ya mau ngapain lagi... (tertawa)

Wah, kalau Zaskia Sungkar aja bilang pakaian Jenahara unik, sepertinya memang busana muslim karya anak negeri ini boleh jadi referensi untuk koleksi busana muslim Anda, Ladies. 

(vem/diy/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading