7 Rancangan Busana Untuk Pria Yang Aneh Dan Euuh..

Senin, 03 Desember 2012 11:00



(c) thegloss

Vemale.com - Jika menyebut nama Yoko Ono, wanita yang satu ini identik dengan The Beatles. Sebagai janda dari John Lennon, nama Yoko Ono memang tidak lepas dari nama besar mendiang suaminya. Beberapa waktu yang lalu, Yoko Ono mengeluarkan beberapa rancangan busana khusus untuk pria. Rancangan ini membuat banyak orang menggeleng kepala.

Yoko Ono mengatakan bahwa koleksi pakaian pria ini dia hadiahkan untuk John Lennon. Busana-busana ini adalah perwujudan rangkaian sketsa gambar sebagai hadiah pernikahan mereka di tahun 1969. Celana dengan cap tangan besar pada bagian vital, tank top merah muda tembus pandang, pakaian yang sengaja digunting pada bagian puting, bahkan bagian pantat yang seperti berlubang, rancangan yang agak aneh.

Mungkin bagi sebagian orang, koleksi terlihat sangat ganjil. Memangnya ada pria yang mau memakai rancangan ini?

Menurut Yoko Ono, koleksi ini menggambarkan sisi seksi dan hot seorang John Lennon. "Saya terinspirasi membuat rancangan busana untuk pria. Saya takjub melihat suami saya begitu menawan. Saya rasa sayang jika tidak membuat pakaian yang bisa memperlihatkan sisi tubuh yang sangat seksi," demikian pengakuan Yoko Ono, "Jadi saya membuat semua seri ini sebagai rasa cinta saya pada tubuhnya yang indah, dan memberikan ini untuknya sebagai hadiah pernikahan,"

Walaupun banyak orang yang melihat koleksi ini sebagai hal yang aneh, Humberto Leon, direktur kreatif Opening Ceremony mengatakan bahwa dia mengagumi kecerdasan Yoko Ono dalam mewujudkan seni artistik dan keindahan.

Bagaimana pendapat Anda, ladies?

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...