Sukses

Fashion

Mau Dress Cantik Ini? Dapatkan Hanya di Zalora Indonesia

Saat Anda membuak Facebook atau beberapa website, pasti sering menemukan Zalora Indonesia. Yup, emmang brand yang satu ini selalu bisa memnajakan pelanggannya dengan banyak koleksi fashion yang pasti stylish namun dengan gaya yang wearable untuk penampilan harian kita. Apapun eventnya, resmi maupun santai, semua ada di Zalora. 

Nama ZALORA Indonesia juga sudah banyak terpampang di majalah fashion & lifestyle  terkemuka baik dalam bentuk iklan maupun support wardrobe. Di radio-radio pun sudah sering terdengar iklan atau talk show yang melibatkan ZALORA Indonesia. Segmentasi pembaca majalah dan pendengar radio memudahkan ZALORA Indonesia dalam menyapa konsumen yang lebih targeted. Strategi marketing yang diluncurkan dari segala arah dan menggunakan variasi media yang tersedia ini mencerminkan kesiapan ZALORA Indonesia untuk bertempur dalam industri fashion & lifestyle tanah air.

(c) zalora.co.id

Pengguna layanan berbasis internet pasti sudah tak asing lagi dengan kemunculan iklan ZALORA Indonesia. Yup! ZALORA Indonesia memasang iklan di media online yang akan muncul saat konsumen membuka halaman internet. Bahkan baru-baru ini Zalora Indonesia sudah menampilkan iklan mereka di salah satu channel televisi nasional.

Memang belanja di Zalora itu mudah dan istimewa. Memasuki bulan Desember ini bahkan ada program spesial bagi Anda yang merayakan Natal. ZALORA Indonesia menawarkan one stop shopping solution untuk segala keperluan Natal mulai dari pakaian, aksesoris, hingga home decore khas Natal. ZALORA Indonesia hadir untuk mempercantik diri dan rumah Zalorites dalam menyambut hari istimewa ini with style! Zalorites bisa menikmati promo natal ini hingga 25 December 2012. Natal juga identik dengan kado, kini Zalora menyediakan layanan Gift Wrapping, Melalui layanan ini para customer dapat membeli produk yang kemudian dibungkus secara apik sebagai hadiah kepada orang tersayang.

Tidak hanya itu, koleksi eksklusif dan stylish Zalora bisa kita dapatkan dengan mudah baik melalui pembelian online dan offline. Bisa juga melalui phone order dengan menghubungi 021 – 29490100, pesan langsung barang yang diinginkan dengan bantuan dari tim customer service ZALORA Indonesia. Anda juga bisa mengakses Zalora  Indonesia dengan mudah melalui internet, mobile dan bisa mendapatkan layanan kirim ekspres dengan menggunakan layanan Express Delivery System. Dimana dengan layanan ini barang pesanan Anda akan tiba dalam waktu yang lebih cepat lagi.

Tunggu apa lagi, Ladies. Temukan fashion istimewamu hanya di Zalora Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kontak di bawah ini. 

Fika Pratiwi

Business Development & PR Manager ZALORA Indonesia

Menara Bidakara 1, Lt 17. Jl. Jendral Gatot Subroto kav. 71-73, Pancoran

Jakarta Selatan - 12870

Mobile: +6287880626752

Email : pr@zalora.co.id

Website : www.zalora.co.id

Facebook : www.facebook.com/ZaloraIndonesia

Titter : www.twitter.com/ZaloraIndonesia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading