Sukses

Fashion

Pakai Gaun Hijau, Lebih Cantik Kate Middleton Atau Lady Diana?

Banyak wanita iri dengan Kate Middleton yang berhasil mencuri hati salah satu pewaris tahta Kerajaan Inggris. Tapi Anda harus tahu, menjadi seorang Kate Middleton adalah beban yang berat. Tidak hanya karena dia adalah calon Ratu Inggris, ada juga sebab lain, yaitu banyak orang membanding-bandingkan sosok Kate Middleton dengan mendiang ibu mertuanya, Lady Diana.

Saat awal dikenalkan pada publik sebagai tunangan Pangeran William, banyak orang membandingkan sifat Kate Middleton dengan Lady Diana, termasuk selera mereka dalam memilih pakaian. Tidak bisa disangkal, Lady Diana punya pesona yang kuat di masanya, bahkan hingga kini. Banyak foto perbandingan yang memperlihatkan bahwa Kate Middleton memiliki selera fashion yang hampir sama dengan mendiang ibu mertuanya.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Beberapa hari yang lalu, Kate Middleton hadir dalam Natural History Museum di London. Kate memilih gaun selutut warna hijau emerald dari Mulberry dengan harga £1,400 (lebih dari Rp 22 juta), dilansir Dailymail. Bukan harga gaun yang akan kami bahas, tetapi kesamaan model gaun Kate Middleton dan Lady Diana di awal tahun 80-an. Sama-sama memakai gaun berwarna hijau, lengan panjang dan memiliki ikat pinggang mungil warna senada.

(c) dailymail.co.uk

(c) dailymail.co.uk

Gaun Kate Middleton boleh saja bergaya lawas, tetapi ada yang berubah pada warna dan model rambutnya. Rambut baru Kate berwarna lebih gelap dibanding sebelumnya. Tetap cantik, tetap anggun, dan tetap cerdas saat memberi pidato dalam acara yang sama.

Menurut Anda, siapa yang lebih cantik dalam balutan gaun warna hijau, Kate Middleton atau Lady Diana?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading