Sukses

Fashion

Wow, Fashion Contest Paris Mampir ke Indonesia. Ayo Ikutan!

Menjadi model adalah impian beberapa wanita. Berlenggak-lenggok di catwalk dan bertemu dengan para profesional di dunia fashion dan modeling. Belum lagi mencoba make up brand ternama macam Make Up Forever.

Kabar baik bagi Anda yang memang punya ketertarikan di dunia model. 'Fashion Is You', sebuah event fashion kenamaan Paris sedang mampir di Indonesia. Mulai tanggal 16 November 2012 sampai 31 Januari 2013, event bergengsi ini mengundang Anda yang berusia di atas 17 tahun untuk mendaftarkan gaya fashionable melalui website Galeries Lafayette atau melalui mobile photo studio di Pacific Place Mall.

Menariknya lagi nih, bila Anda mendaftar lewat mobile studio photo Anda akan mendapatkan layanan make up dari Make Up Forever. Dan layanan make up brand ternama ini.. gratis!!

Foto dan gaya Anda nantinya akan dinilai oleh Fashion Professional dari Galeries Lafayette. Lumayan lho, akan ada 40 penampilan yang dipilih dan semuanya akan dipublikasikan secara online. Kemudian akan dipilih lagi 10 orang untuk penampilan favorit. Seru banget, kan?

Menuju Grand Final, akan dipilih dua orang dari 10 terfavorit yang akan terbang ke Paris. Wow, sudah make up gratis, ketemu dengan pakar fashion, bisa dapat kesempatan ke Paris juga. Tentu saja event ini sangat direspon baik oleh banyak fashionista Indonesia. Menurut Heidy Kalalo yang merupakan salah satu fashion entrepreneur dan blogger, menyatakan bahwa event ini bukan hanya menunjukkan bahwa fashion adalah apa yang Anda gunakan, namun bagaimana Anda menggunakannya. Kontes ini memberikan kesempatan pada kontestan untuk mengekspresikan fashion dengan caranya pada dunia.

Tunggu apa lagi, Ladies? Raih kesempatan menunjukkan style fashionable Anda di ajang Fashion Is You. Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi atau klik di bawah ini:

Media Contact

Patsy Tondobala
0819 38 68 7000
patsy.tondobala@galerieslafayette.co.id

Website

www.galerieslafayette.co.id

Facebook

GaleriesLafayetteJakarta

Twitter

@LafayetteJKT

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading