Sukses

Fashion

HijabersMom Community: Stylish-nya Para Ibu Berhijab

Popularitas fashion hijab, kini telah berkembang dengan pesat, terutama di Indonesia. Semakin bermunculannya para hijab fashion bloggers dengan kreativitasnya memadukan teknik layering dalam berpakaian, variasi padu padan hijab, dan tidak lupa nilai kemuslimahan, semakin mendorong banyak wanita lainnya untuk mengikuti ajaran agama dan tampil stylish dengan menutup auratnya.

Nama bloggers seperti Dina Toki-O, Hana Tajima dan Yuna, seorang penyanyi asal Malaysia, tentu tidak asing lagi dan telah menjadi fashion icon dari para hijabers. Sama halnya dengan dua desainer hijab fashion Indonesia, Monika Jufry dan Irna La Perle, yang karya-karyanya banyak menginspirasi para hijabers sehingga tidak kalah menarik dari para fashionista lainnya.

Selain berkreasi merancang busana muslimah yang fashionable untuk para wanita Indonesia, Monika dan Irna pun tergabung dalam komunitas HijabersMom. Komunitas yang dibentuk setahun lalu sebagai wadah 'habluminallah habluminannas' ini, berusaha memajukan kemandirian para anggota dengan memfasilitasi pengembangan keahlian mereka.

Ditemui di acara Nova Ladies Fair, Minggu (11/11) lalu, Indadari dan Linda, dua orang perwakilan HijabersMom bercerita mengenai kegiatan rutin yang mereka lakukan.

"Kami mengadakan pengajian setiap bulan, di sana kami saling sharing apapun yang kami tahu dan juga silaturahmi sesama anggota," ujar Inda.

HijabersMom Community juga mendukung serta mengembangkan usaha yang dimiliki para anggotanya. Seperti wedding make up dan hijab styling 'Neera' yang dikelola oleh Linda. "Usaha saya ini memang hanya diperuntukkan untuk para pengantin muslimah," ucapnya sambil tersenyum.

Lalu, bagaimana caranya ikut serta? Walau HijabersMom Community telah memiliki puluhan ribu anggota dengan 19 cabang tersebar di seluruh Indonesia, komunitas ini tetap terbuka untuk anggota baru. Cukup dengan like Facebook Page dan follow Twitter nya, maka Anda akan segera dikirimkan e-mail konfirmasi serta informasi setiap ada kegiatan yang berlangsung.

So, ayo Ladies! Jadi bagian salah satu komunitas hijab terbesar di Indonesia dan kembangkan potensi Anda!

HijabersMom Community

Facebook Page: HijabersMom

Twitter: @hijabersMom

Email: hijabersmom@yahoo.com

(vem/diy/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading