Sukses

Fashion

Furla, Tas Cantik Yang Banyak Diminati Fashionista

Furla Candy Bag yang sempat booming di musim panas lalu, membuat beberapa orang bertanya-tanya ada apa dengan tas tersebut. Sebenarnya Furla bukanlah istilah yang asing di dunia fashion. Furla merupakan brand yang berasal dari Bologna, Italia dan sudah ada sejak tahun 1927. Tas Furla terbilang laris di kalangan wanita-wanita dan menjadi salah satu must have item di kalangan fashionista.

Furla terbilang sangat laris di pasaran. Meski harganya tidak semahal Hermes, namun koleksinya banyak diincar dan cepat sekali sold out. Apabila Anda berbelanja secara online, Anda bisa melihat bahwa koleksi Furl bisa sold out hanya dalam hitungan hari. Modelnya yang wearable dan harga yang masih masuk akal membuat tas ini menjadi incaran banyak penggemarnya.

Namun tas Furla tidak hanya menyajikan Furla Candy Bag dalam variasi produknya. Masih ada banyak desain yang beraneka ragam dari Furla Collection sepanjang beberapa tahun terakhir. Yang khas dari tas Furla adalah nuansa kulit ular di beberapa koleksinya. Yuk kita intip beberapa koleksi Furla yang mencuri perhatian banyak wanita.

(vem/gil)

Furla Bags

Berikut ini adalah dua koleksi yang menjadi salah satu dari 10 tas terbaik menurut StefaniBags.com. Furla Nin Fea Chain Bag (kiri), merupakan tas yang memiliki desain elegan dan chic. Cocok untuk digunakan pada ocassion di mana Anda ingin tampil menawan. Sedangkan di sebelah kanan adalah Furla Amazonne Rocks Bag, merupakan tas satchel, cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian lembut namun tegas. Selain itu modelnya juga stunning dan stylish.

Furla Bags

Anda sedang melihat Raspberry Croc Embossed Leather 'Practica' Bag. Tas dengan warna pink raspberry yang menggoda ini tentu akan mempermanis penampilan Anda. Sedangkan di sebelahnya adalah produk baru dari Furla, yaitu Furla Cream Leather 'Elisabeth' Crossbody Tote. tas cantik berwarna cream dan beige ini akan membuat penampilan Anda makin trendi dan gaya.

Furla Bags

Koleksi warna bold dari Furla. Bila Anda menyukai warna-warna yang tegas dan berani, mungkin kedua tas ini cocok untuk Anda. Furla Pink Saffiano Leather 'Laila' Bauletto Bag yang berwarna pink cenderung merah ini akan membuat Anda tampil elegan dan seksi. Sedangkan Furla Acai Ostrich Embossed 'Elisabeth M' Crossbody Tote dengan warna ungu gelapnya cocok bagi Anda yang tenang dan berkepribadian misterius.

Hmm.. dengan melihat beberapa koleksi ini, sepertinya kita tidak heran mengapa koleksi Furla begitu digemari. Selain modelnya yang sangat wanita, variasi modelnya dan warnanya juga tidak norak. Apakah salah satunya favorit Anda, Ladies?

Furla Bags

Bulan Mei dan September lalu, Furla mengeluarkan dua koleksi tas tangan yang cantik dengan warna putih dan pink lembut. Di sebelah kiri adalah Furla Blush Croc Embossed Leather Greta Tote bag. Sebuah tas pundak yang feminin dan cantik ini diluncurkan September 2012. Serta di sebelah kanan adalah Furla Brooklyn Perforated Shoulder Bag, warna putihnya akan cocok dipadukan dengan gaya apapun.

Furla Wallet

Furla memiliki beberapa koleksi wallet cantik. Di antaranya yang Anda lihat ini. Sebelah kanan adalah Taupe Leather 'Chantily' Bow Detail Continental Wallet. Dompet bergaya klasik dengan warna yang lembut. Sedangkan yang sebelah kiri dengan warna merah menyala adalah Furla Cherry Red Croc Embossed Greta Convertible. Dompet cantik dengan detail rantai dan nuansa kulit buaya.

Furla Wallet

Untuk Anda yang menyukai gaya retro atau antik, Furla juga memiliki koleksi dengan warna kecoklatan seperti yang Anda liat di atas. Sangat fashionable dan akan membuat Anda tampil penuh gaya. Sebelah kiri adalah Furla Coffee Ostrich Embossed Leather 'Classic' French Wallet dengan motif tutul teratur dan yang sebelah kanan adalah Furla Chestnut Ruched Leather 'Pack XL' Flap Continental Wallet yang nampak elegan dan antik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading