Sukses

Fashion

Fossil - Surganya Aksesori Wanita

Vemale.com - Aksesoris fashion bukan hanya pelengkap bagi penampilan wanita. Namun, merupakan barang wajib yang harus dimiliki. Maklum saja, dengan adanya aksesoris tambahan, tampilan Anda menjadi semakin chic. Fossil merupakan salah satu butik yang bisa memenuhi kebutuhan Anda dalam mencari aksesoris yang mempesona. Beragam pilihan aksesoris seperti tas, jam tangan, dompet, belt, kaca mata hingga perhiasan dapat Anda temukan di butik ini. Maklum saja, butik ini memang menyuguhkan konsep one stop shopping untuk segala jenis aksesoris. Hal ini begitu terasa amat kental mana kala Anda menjejakkan kaki ke dalam butik Fossil yang terletak di Pondok Indah Mall 2 ini. Desain interior yang dibuat very vintage, memberikan atmosfer yang berbeda jika dibandingkan dengan butik lainnya. Gaya arsitektur masa lalu berpadu cermat dengan penggunaan ornamen-ornamen natural menghasilkan kesan ruangan yang hangat, modern, namun tetap klasik. Diperkuat lagi dengan tatanan aksesoris-aksesoris Fossil yang ditampilkan dalam display yang sangat menarik. Selain itu, tempat ini juga menggunakan elemen-elemen alami seperti bunga pinus kering dan kayu-kayuan.
Semua aksesoris trendi tersedia dan tertata menarik di setiap sudut ruangan. Fossil memang menyuguhkan koleksi lengkap bagi semua kalangan. Rahasia kecil bagi Anda, Fossil akan segera merilis koleksi Spring/Summer 2009. Setiap jenis barang yang ada memiliki ragam pilihan, mulai dari desain yang kasual hingga formal. Contohnya saja, Fossil menyediakan hobo bag, tote bag, sling bag dengan material dari kanvas, hingga kulit asli dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang affordable.
Tas memang merupakan aksesoris yang wajib dimiliki wanita. Tidak heran jika banyak wanita yang menjadikan tas sebagai barang koleksinya. Di butik Fossil ini pun, aksesoris best seller adalah tas. Beragam material dan corak tas ditawarkan di butik ini. Yang paling mengundang perhatian adalah tas dengan motif bunga yang cerah dengan material bahan kanvas. Motif ini rasanya pas dikenakan saat Anda melewati hari yang cerah. Dipadankan dengan T-shirt dan jeans favorit, tampilan Anda tentu semakin fashionable. Untuk aksesoris, belt, dompet, dan passport cover, Fossil menawarkannya dengan material kulit asli yang lembut.
Tidak ketinggalan, jam tangan juga merupakan salah satu item Fossil yang menjadi andalan. Keahlian Fossil dalam menggabungkan beberapa material sekaligus seperti kayu, logam, dan kristal menciptakan rangkaian jam tangan yang gaya dan presisi. Keunggulan lain, tersedia juga koleksi aksesoris lengkap untuk pasangan Anda. Jadi, tampil serasi berdua bukan lagi impian semata. (vem/sky/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading