Sukses

Fashion

Jill Stuart Gandeng PSY Untuk Gangnam Style

Setelah menandatangani kontrak dengan pihak manajemen Justin Bieber untuk debutnya di Amerika, PSY kini diberitakan berkolaborasi dengan Jill Stuart membentuk Gangnam Style Fashion Line. Bahkan video clip teaser untuk kolaborasi dengan desainer ternama New York ini telah muncul. Melalui akun twitternya PSY mengumumkan clip teaser ini.

Dalam video berdurasi 24 detik ini PSY menyerukan slogannya yang terkenal 'Dress classy. Dance cheesy.', di mana PSY bertuxedo dan berjalan gagah saat mengatakan kalimat pertama, dan berdandan Gangnam style serta melakukan 'horse-dance' untuk kalimat yang kedua. Kemudian di bagian akhir PSY memberi pancingan 'What's your style? Gangnam or New York?', dan sebuah tulisan 'Gangnam X New York Style - Coming Soon' menutup teaser tersebut.

 

Video Teaser (c) JILLSTUART NY/youtube.com

Dikutip dari Fashionista, sang rapper Korea fenomenal ini akan menggarap sebuah koleksi khusus dengan Jill Stuart. Dalam koleksi tersebut, Jill Stuart akan memasukkan 'Gangnam Style' ke dalam desain-desain fashion linenya. Tidak bisa dipastikan kira-kira ciri khas apa yang akan dihadirkan Jill Stuart yang membuat koleksinya sangat 'Gangnam Style', karena Gangname style sendiri dalam video klipnya lebih banyak diwakili oleh PSY dengan black-and-white tuxedo dan setelan berwarna pastel cerah. Namun demikian, koleksi ini dipisahkan dari lini fashion Stuart sendiri dan hanya akan tersedia di lingkup Asia saja.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading