Sukses

Fashion

Pasaraya Hadirkan Busana Muslim Terbaru

Pasaraya, The Pride of Indonesia menggelar Kemilau Raya melalui Wajah Mode Pasaraya. Acara ini  menjadikan bulan suci Ramadan sebagai peluang untuk menunjukkan kreativitas. Tak hanya itu, Fashion Market telah dimulai sejak 1 Juli hingga 31 Agustus, para desainer menampilkan hasil karya rancangan mereka berupa busana muslim maupun busana kontemporer.

Wajah Mode Pasaraya merupakan ajang untuk berbagi tren saat ini dengan menghadirkan enam puluh desainer ternama di tanah air, seperti Ghea S Pangabean yang turut dibesarkan oleh Pasaraya, Kamea Danella, Amien Hendrawijaya, Ussy Sulistyawati, Inggrid Kansil dan lain-lain. Pasaraya, yang mengusung ‘’Pride of Indonesia’’, tetap berkomitmen menghadirkan fesyen yang up to date dengan gaya modern tetapi tetap berciri khas budaya Indonesia. Tak heran jika acara yang berlangsung selama empat hari ini akan menjadi kiblat busana Indonesia.

Sebagai bukti bahwa Pasaraya memahami kebutuhan pelanggan, acara Wajah Mode Pasaraya akan mengusung empat tema berbeda, yaitu: Ethnicity, Glow of Earth, Dashing Youth dan Glamorous. Selain itu, penampilan Iive music oleh Raisa juga akan menambah kemeriahan. Tak hanya itu, Fashion Market telah dimulai sejak 1 Juli hingga 31 Agustus, para desainer menampilkan hasil karya rancangan mereka berupa busana muslim maupun kontemporer. Suasana nyaman yang diciptakan diharapkan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung.

Medina Latief Harjani, President Director Pasaraya, menjelaskan bahwa Fesyen atau lifestyle sifatnya universal. Wajah Mode Pasaraya menggelar berbagai pilihan untuk fesyen. Dan Ramadan ini merupakan event yang menarik untuk menampilkan pilihan fesyen Anda. Sekitar 480 potong baju akan diperagakan oleh model-model profesional. Berbagai corak rancangan para desainer baik desain untuk baju, maupun sepatu dan aksesoris lainnya akan meramaikan fashion market ini

Memasuki usia ke 38 tahun, Pasaraya mengusung konsep young, fun, trendy dan inovatif juga memiliki ‘Private Label’. Label ini sekelas dengan brand internasional seperti: Designers, Bambinino, Shoozie, Cocopink, Groove9, Costo, Esterela, Missione, Hamlet, Valore, Sassy, Fronted dan Spillo. Pasaraya juga mengembangkan pelayanan melalui shopping on line www.shopashop.net.

Pasaraya terus meningkatkan diri dan makin kuat berkomitmen terhadap pelayanan prima, sehingga budaya kembali ke Pasaraya dengan slogan ’’Aku datang ke Pasaraya dan menemukan sesuatu’’  akan terus berlanjut. Kegiatan ini berlangsung di d’Designer’s, Ground Floor, Pasaraya, Jl. Iskandarsyah II/no. 2, Blok M, Jakarta Selatan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading