Sukses

Fashion

Gelimang Fashion di Jakarta Fashion Market 2012

Vemale.com - Apa yang dicari seseorang di event fashion? Tentu bukan hanya sekedar barang, tapi juga suasana yang cozy dan inspiratif untuk menggali ide-ide dalam fashion; dari yang sekedar mencari inspirasi untuk update penampilan, makeover diri sampai dengan inspirasi untuk karya-karya desain fashion yang lebih kaya.

Foto: dok. Vemale.com

Dengan tema 'this is your future fashion bazaar', Jakarta Fashion Market 2012 hadir dengan konsep yang berbeda dari event fashion biasanya. Event future fashion bazaar dikemas secara dekoratif dengan setiap booth punya dekorasi khusus sesuai dengan tema pilihan masing-masing peserta bazaar. Jakarta Fashion Market juga memasukkan unsur seni dan entertainment yang tidak bisa dipisahkan dari fashion dengan hadirnya para artis lokal, art exhibition dari artis lokal muda berbakat dan community action yang meramaikan acara ini.

Gelimang fashion itu sendiri diwujudkan dalam fashion bazaar, fashion show dari young fashion designer/school, fashion tutorial, fashion coaching, costume party tribute to Lady Gaga, photo booth, fashionista photo contest dan juga games fashion yang menarik. Fashion bazaar menghadirkan lebih dari 55 booths fashion dari label branded, label indie hingga label fashion online shop yang sudah terkenal dengan produk-produknya. Sementara fashion show juga menghadirkan merek-merek busana ternama untuk dipamerkan bersama dengan karya para desainer muda.

Jangan lewatkan acara ini di tanggal 8, 9 dan 10 Juni 2012 dari pukul 10 pagi hingga 10 malam di fX Sudirman Atrium F3-F4 Jakarta.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading