Sukses

Fashion

Berkeliling Santai Naik 'Leopard' D&G

Vemale.com- Siapa bilang fashion hanya mengenal dunia gemerlap dengan sorotan lampu terang dan para model yang berjalan di atas catwalk saja. Ada ragam fashion unik di sekitar kita, dan salah satunya dihadirkan oleh brand terkenal, Dolce & Gabbana.

Bersepeda mungkin adalah sebuah bagian dari kampanye baru yang sedang digencarkan beberapa tahun terakhir ini. 'Bike to Work' saat ini tak hanya beken di negara barat, namun juga telah menjamah hampir seluruh dunia. Demi menjaga alam dan mengurangi polusi, ternyata ide cemerlang ini disambut baik oleh sebagian besar masyarakat di kota metropolitan.

Hal tersebut mencetuskan ide bagi Dolce & Gabbana untuk mendukung kampanye 'Bike to Work' lewat karya desainnya. Kini, sebuah sepeda yang diberi nama 'The Animalier' diperkenalkan oleh brandnya di summer season ini.

dolce gabbana

Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, adalah dua sosok orang yang sangat menyukai alam, terutama motif-motif hewan. Kekaguman mereka akan motif leopard kerap kali ditunjukkan lewat hasil desainnya. The Animalier ini adalah sepeda hasil desain Dolce & Gabbana, dengan seluruh body sepeda yang cantik dengan motif leopard. Bagian-bagian sepedanya dibuat khusus dengan bahan istimewa. Sebuah keranjang kecil diletakkan untuk memberikan kesan wanita yang manis dan lembut. Tak ketinggalan bell berwarna hitam yang dipesan khusus, serta jok yang terbuat dari kulit bermutu.

Belum diketahui jelas berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan sebuah sepeda cantik ini. Namun, dengan bahan-bahan istimewa tentu harganya tidak akan dibanderol murah.

Tertarik dengan sepeda leopard ini? Dolce & Gabbana menghadirkannya dalam limited edition di Dolce & Gabbana boutiques.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading