Warna Kesukaan Ratu Elizabeth Terungkap Lewat Pakaiannya

Senin, 23 April 2012 07:00



(c) zimbio

Vemale.com - Selama 60 tahun menduduki tahta Inggris, gaya berbusana Ratu Elizabeth selalu dipuji  namun hingga kini, tidak ada yang tahu pasti  warna kesukaan sang Ratu.

Hal ini menjadi alasan bagi Vogue untuk melakukan penelitian melalui observasi warna pakaian yang digunakan oleh Ratu Elizabeth pada acara-acara sosial dan kenegaraan selama 12 bulan terakhir.

Hasil penelitian Vogue menyatakan bahwa biru kemungkinan besar adalah warna kesukaan sang Ratu, hal itu dapat dibuktikan melalui tabel Vogue 'Rainbow Queen' yang dibuat majalah fesyen itu selama 12 bulan terakhir, setelah melihat penampilan sang Ratu dalam berbagai acara.

Mulai dari mantel, gaun, setelan, bahkan topi yang dikenakan oleh sang Ratu selalu didominasi warna biru hingga 29 persen.

Warna lain yang selama 12 bulan terakhir mendominasi gaya berbusana Ratu adalah warna hijau dan coklat muda, yang persentasenya mencapai 11 persen, di bawah motif bunga-bunga yang mencapai 13 persen pemakaian dalam 12 bulan terakhir.

Warna merah muda dan ungu mencapai angka pemakaian hingga 10 persen, sementara sisanya adalah warna merah, kuning, oranye dan hitam.

Warna 'beige' diduga menjadi warna yang kurang disukai oleh Ratu, karena pemakaiannya hanya mencapai satu persen dalam 12 bulan.

"Ratu sangat menyukai pakaian dan dia adalah seorang yang sangat mahir dalam memilih bahan pakaian," ujar asisten pribadi Ratu Elizabeth, Angela Kelly sebagaimana yang dikutip DailyMail dari the Telegraph.

"Ratu selalu mempertimbangkan pendapat saya, namun pada akhirnya dialah yang menentukan keseluruhan penampilannya," ujar Kelly.

(ant/miw)







ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...