Sukses

Fashion

Aksi Hairstyle Selebriti di Johnny Andrean Award ke 7

Ada yang meriah di pesta ajang penghargaan Johnny Andrean Award ke 7 kali ini. Malam penghargaan bagi kaum Hairstylist dan  para public figur ini berlangsung di Ritz Carlton Pacific Place (26/3) malam lalu.

Para tamu asyik bercengkerama satu sama lainnya, para publik figur yang menyatu dalam balutan indah busana-busana mereka. Sementara di 'Wall of Fame' para selebriti berpose diiringi teriakan para fans yang kebanyakan tamu undangan yang merupakan murid–murid Johnny Andrean School.

Beberapa selebriti yang tampil total mempresentasikan gaya fashion dan hairstyle mereka ini, tentu tidak dilewatkan oleh tim Vemale. Kamipun mengajak beberapa di antaranya untuk berbincang sedikit mengenai rambut dan penampilan mereka malam itu.

Presenter Ayu Dewi mencuri perhatian banyak orang, tidak terkecuali kami, dengan gaya humornya juga penampilannya yang sangat 'classic girly' menurutnya. Ayu tampil dengan mengenakan ornamen pita di rambut. Pita yang ukurannya cukup besar ini, memperindah tatanan hairdo-nya.

hairstyle
"Nggak lama cuma 15 menitan ngerjainnya, kalo urusan rambut ada yang bantu aku, jagoan banget dia kalo soal urusan menata rambut,” ucapnya kepada tim Vemale saat ditanyakan soal penampilan rambutnya malam itu.

Perhatian kamipun beralih pada penyanyi yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Alena. Alena hadir dalam kondisi prima, tubuhnya seolah melewati fase perempuan yang baru saja melahirkan. Memakai gaun mini dengan garis leher A-simetris, penampilan Alena sangat cantik malam itu. Baju dengan mute berefek glitter ini, membuat penampilannya nampak luks.
 
"Tadi cuma sempet dandan jam 4 sore, rambut dengan catok lurus ini memang ada yang ngerjain, aku nggak terlalu cocok aneh–aneh. Dulu masih suka bereksperimen dengan rambut, sekarang lebih dibuat alami, kalopun keriting harus keliatan lebih natural," ucap Alena. Perempuan yang selalu hadir dengan rambut panjang lurusnya ini mengaku dulunya sebelum hijrah ke Jakarta, ia malah lebih sering memiliki rambut pendek.

hairstyle
"Waktu hamil, sempet denger–denger kalo bumil itu biasanya rambutnya rontok segala macem. Tapi aku mikir, rambut adalah salah satu kelebihan aku, punya rambut tebel kayaknya sayang kalo dipotong. Terus kalo orang bilang punya rambut panjang ribet, aku bilang malah gampang punya rambut panjang, nggak harus sering ke salon untuk ngerapiin rambut," tandas Alena yang mengaku mengenakan baju yang sudah lama tersimpan di lemarinya. Ia juga memberi tips untuk para ibu muda yang ingin cepat langsing setelah melahirkan, yaitu dengan memberikan ASI ekslusif dan makanan sehat.

Saat semua berpenampilan anggun dan feminim, perempuan satu ini mengambil sisi seksi dari angle lain. Gaya Rock n Roll jadi pilihan Atiqah Hasiholan yang tampil berbeda malam itu.  Memadu Jins belel, lengkap dengan jaket kulit hitam dengan ornamen peniti sebagai penghias, gelang metal dengan susunan ornamen runcing, lengkap dengan cincin. Dengan bangga ia juga menjelaskan bahwa ia mengenakan koleksi tas daur ulang dengan paduan sampah plastik bekas dan batik Garut pada bagian dalam tas.


hairstyle

"Nggak pernah nyangka bisa dapat award ini, aku memang biasa memperhatikan rambut cuma memang karena aku suka saja dan juga demi memaksimalkan penampilan, jadi nggak nyangka bakal diapresiasi," Jelas Atika yang malam itu memenangkan penghargaan Johnny Andrean Award untuk 'The Best Hair Do for Actress'. Untuk penampilan rambut, Atika memiliki hairstylist pribadi yang membantunya untuk bisa mendapatkan tatanan rambut yang sempurna, sementara untuk urusan merawat rambut, ia mengatakan cukup rajin merawat rambutnya itu, baik perawatan di rumah maupun ke salon.

(vem/bee/ana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading