/fashion/berita/12490-nuansa-sentuhan-love-spring.html

Nuansa Sentuhan Love Spring

Senin, 19 Maret 2012 13:55

Iwan Tirta Private Collection




dok. Vemale.com

Vemale.com - Di antara brand-brand Internasional yang memikat, pesona kuat keindahan Batik hasil rancangan sang Maestro Batik Iwan Tirta, menarik perhatian para fashion lovers sabtu sore lalu (17/3) di Plaza Indonesia Function Hall. Melalui tangan pria kelahiran 18 April 1935 ini, Batik menjadi salah satu karya yang mendunia tak hanya di ranah nasional, namun juga jagad internasional.

Menjadi salah satu perancang Batik ternama di negeri ini, keindahan koleksi Iwan Tirta tidaklah surut. Meski sang Maestro telah menghadap Sang Pencipta, karyanya akan selalu tetap hidup. Dalam rangkaian acara Plaza Indonesia Fashion Week 2012  kali ini, Iwan Tirta Private collection mengusung suasana musim semi ke dalam rangkaian koleksi terbarunya.

Memenuhi ruang tunggu yang diset menjadi lounge yang memadu gaya klasik dengan warna–warna pop yang cerah ini, para tamu nampak begitu apik dengan penampilan mereka masing-masing. Menggunakan ragam motif batik, dalam gaun, kemeja, kain dan selendang, Plaza Indonesia Function Hall beralih rupa menjadi nuansa 'Spring' yang hangat dan menyenangkan.

Dan sambutlah persembahan Iwan Tirta Private Collection, Spring Summer 2012 dalam tajuk 'Love In Spring'.

" Memadukan keindahan bunga dengan mengadaptasi batik Sogan, Iwan Tirta Private Collection mempersembahkan Love Spring "


Musim semi telah dimulai di belahan barat dunia, warna warni kembang setaman terlihat begitu cantik dan ceria. Motif kupu-kupu yang terinspirasi dari Buketan, diambil dari kata bouquet atau rangkaian bunga, sebuah ragam hias batik yang mengadaptasi gaya Eropa. Coretan warna-warni di atas hitam dan creme dengan sogan emas menjadikan koleksi ini begitu indah dan cantik. Begitulah gambaran 'Love in Spring', menampilkan pilihan coat yang dipadukan dengan pencil skirt dan atau celana pipa sebagai pilihan pakaian kerja.

Koleksi kali ini mengadaptasi batik–batik Sogan yang diaplikasikan begitu apik dalam busana cocktail evening gown juga gaun kerja. Beberapa gaun untuk acara cocktail ataupun malam hari hadir pula dengan aksen drapery, pleats, dan ruffles yang menjadikan koleksi ini semakin terlihat cantik.

(vem/bee/ana)





ARTIKEL TERKAIT - BERITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...