Sukses

Fashion

Katy Perry Pakai Sepatu Desainer Indonesia Di Video Klip Terbaru

Karya para desainer dari dalam negeri memang tak boleh dipandang sebelah mata. Banyak sekali desainer dari Indonesia yang memang sangat berbakat dan karyanya dikenakan oleh para selebriti internasional. Yang paling anyar adalah salah satu karya dari desainer dalam negeri dikenakan oleh penyanyi kelas dunia Katy Perry dalam video klip terbarunya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (22/2), Katy Perry baru saja meluncurkan karya terbarunya yang berjudul Chained To The Rhytm featuring Skip Marley. Dalam video tersebut Katy mengenakan sepatu karya Rinaldy Yunardi.
Foto: copyright instagram/berbagai sumber
Sepatu tersebut adalah sepatu boots bening transparan dengan aksen perak pada bagian ujung depan, sol, dan chunky heelsnya. Katy Perry tampil dengan tema futuristik. Ia memadukannya dengan rok pleats serta jaket berkerah tinggi berwarna putih.

Seperti yang diketahui, Rinaldy Yunardi memang sudah sangat dikenal publik Indonesia sebagai desainer berbagai fashion item terutama aksesoris yang sangat mewah. Tak terhitung sudah berapa banyak selebriti dalam negeri yang menggunakan jasanya demi tampil istimewa dalam setiap performance mereka.
Foto: copyright instagram rinaldyyunardi
Ini bukan pertama kalinya Rinaldy tampil di kancah internasional, sebelumnya ia juga pernah menjadi bagian dari peragaan busana akbar dunia Victoria's Secret Fashion Show. We are so proud of you, keep up the good work. Semoga semakin membawa nama Indonesia berkibar di dunia internasional.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading