Sukses

Fashion

Yuk Tampil Cantik Dengan Koleksi Spring Terbaru Tres Jolie

Kini pakaian bukan hanya pembungkus badan semata. Nyatanya, gaya berpakaian telah menjadi gaya hidup seseorang, bahkan pakaian tersebut dapat menggambarkan kepribadian si penggunanya.

Di berbagai negara pun outfit selalu menyesuaikan dengan musim-musim tertentu. Sebentar lagi dunia fashion akan memasuki spring alias musim semi. Nah, Ladies walaupun Indonesia tidak bisa merasakan musim semi, tapi kamu bisa merasakannya lewat koleksi pakaian musim semi dari brand lokal Tres Jolie yang berkolaborasi dengan fashion Illustrator, Dinda Puspitasari.

Brand yang masih bersaudara dengan brand fashion Minimal ini menampilkan berbagai pilihan pakaian seperti mini dress dengan motif cantik bunga-bunga kecil hingga sweatshirt-style dress dengan hiasan patch yang sedang digandrungi para pecinta fashion.

Penasaran bukan bagaimana koleksi terbaru dari brand yang sudah berdiri sejak 2014? Koleksi terbaru Tres Jolie bisa kamu temui di Ciputra World Surabaya. Untuk wilayah Jakarta terdapat di gerai Minimal atau bisa dibeli secara online dengan kisaran harga Rp. 199 ribu hingga Rp. 429 ribu.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Peluncuran koleksi terbaru ini pun dimeriahkan dengan berbagai acara seperti workshop Fashion Illustrating bersama Dinda Puspitasari. Workshop ini terbatas hanya diikuti 10 orang remaja wanita yang memiliki passion di bidang fashion dan ilustrasi.
 
Acara kedua dilaksanakan pada sore harinya dengan tak kalah meriah. Pada kesempatan ini, para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk request gambar illustrasi diri yang dilakukan secara live oleh Dinda Puspitasari. Selain itu, hanya dengan berbelanja sebesar Rp 375,000,-, pengunjung dapat membawa pulang tas kanvas cantik.

“Kami sangat puas dengan respon customer yang antusias pada acara ini. Banyak sekali yang request ilustrasi diri dan kami harap customer mendapatkan experience berbelanja yang tidak dapat mereka rasakan di tempat lain.”, ujar Hesty Halim, General Manager Minimal Indonesia.

Nah, yang tak ingin ketinggalan dengan berbagai koleksi Spring bisa banget menuju gerai-gerai tersebut ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading