/fashion/berita/101539-ladies-ini-nih-pilihan-tepat-busana-syar-i-untuk-travelling.html

Ladies, Ini Nih Pilihan Tepat Busana Syar'i Untuk Travelling

Minggu, 05 Februari 2017 08:54

Reporter: Anisha Saktian Putri

Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Ladies kamu salah satu pengguna hijab dan suka travelling? Saat travelling tidak jarang kamu akan merasa bingung untuk menggunakan pakaian yang syar'i namun tetap stylish.

Namun kini kamu tak perlu bingung lagi, karena brand Jawhara Syar'i yang digawangi desainer Cynthia Mahendra telah mengeluarkan koleksi busana dan jilbab syar'i terbaru di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Tema untuk koleksinya ini adalah Beauty Traveler.

Tema tersebut, membuat Jawhara Syar’i ingin menunjukkan bahwa traveler muslim bisa tetap modis walau dengan busana syar’i.  "Saya mengangkat tema beauty traveller, karena pengguna syar’i kebanyakan busananya syar’i di kotanya. Tapi kalau ke luar negeri jilbabnya berubah jadi jilbab gaul,” ujar Cynthia saat di temui di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, Jakarta.

Busana travelling yang syar'i namun fashionable banget | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SPBusana travelling yang syar'i namun fashionable banget | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Untuk itu, Chynthia lewat brandnya Jawhara Syar’i menyuguhkan desain yang chic dan simpel. Sehingga, kamu pasti bisa menggunakan pakaian syar'i di manapun. “Meski di luar negeri, bisa nyaman menggunakan pakaian syar’i karena lebih simpel, chic dan easy going. Jadi tidak ada alasan untuk tidak bersyar’i,” tambahnya.

16 koleksi busananya tersebut dibuat dengan bahan ceruti karena bahan ini dinilai sangat ringan dan tidak berat. “Ceruti itu easy going, jadi walau kesannya panas dan berat, sebenarnya tidak begitu, malah terasa ringan,” tuturnya.

Fahion travelling yang bakal bikin kamu nyaman | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SPFahion travelling yang bakal bikin kamu nyaman | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Selain itu, detail yang dipakai pada koleksinya tidak terlalu banyak dan rumit. Sehingga akan teras sangat ringan ketika dipakai. “Pandangan orang mengenai syar’i itu kadang berat dan ribet, padahal kalau sudah meniatkan, InsyaAllah panas dan berat tidak ada. Malah easy going dan nyaman menggunakan syar’i,” tutup Cynthia.

Jadi nih, buat kamu yang ingin tetap tampil fashionable saat travelling, kamu bisa menggunakan koleksi busana dari Cynthia ini. Selain nyaman, koleksi busana ini tentunya bakal bikin kamu selalu percaya diri dan fashionable

Info Menarik Lainnya:

Ardistia New York Hadirkan Koleksi Teranyar Revival Di IFW 2017

Begini Jadinya Jika Kain Batak Disulap Jadi Busana Muslim

Pakaian Muslim dari Kain Tradisional, Simpel Tapi Cantik

Resmi Dibuka, Kamu Bisa Temui Ratusan Bazaar Di IFW 2017

Koleksi Terbaru Uniqlo Spring/Summer 2017, Seru dan Bervariasi

(vem/asp/mim)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Sederhanakan harapan kamu agar semua berjalan baik-baik saja.