/fashion/berita/101534-ardistia-new-york-hadirkan-koleksi-teranyar-revival-di-ifw-2017.html

Ardistia New York Hadirkan Koleksi Teranyar Revival Di IFW 2017

Sabtu, 04 Februari 2017 13:31

Reporter: Anisha Saktian Putri

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Vemale.com - Ladies, kamu menyukai gaya berpakaian seperti apa, sporty, vintage, atau art? Jika kamu menyukai gaya berpakaian ketiganya tak perlu bingung untuk mengkombinasikannya agar gayamu tetap stylish. Kamu dapat mengintip koleksi Spring Summer 2017 dari Ardistia New York yang dipamerkan pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Brand yang digawangi Ardistia Dwiasri memang memiliki konsep dengan mengombinasikan tiga elemen tersebut.

Koleksi yang bertajuk 'Revival' ini, Ardistia memadukan sentuhan gaya sporty dengan motif geometrik dan floral. Kamu pun akan terlihat elegan, modern serta berkelas jika mengenakannya. Warna-warna seperti merah ceri bercampur dengan biru, putih dan beberapa warna kayu mendominasi koleksi terbarunya. Kali ini, Ardistia seakan 'menabrakkan' motif geometrik yang berkesan modern dengan floral dengan nuansa vintage yang kental, menjadi busana yang terlihat ceria, muda dan segar.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian PutriFoto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Koleksi kali ini tetap konsisten dengan DNA Ardistia New York yang modern dan timeless. Selain itu, koleksi ini juga mudah di mix dan match, multifunctions dan bisa dipakai untuk banyak aktivitas," ungkapnya.

Bahan-bahan seperti satin, scuba hingga katun stretch dibuatnya menjadi pakaian ready to wear dalam bentuk jumpsuit, celana panjang, dress asimetris, hingga crop top. Butuh waktu selama satu tahun untuk mematangkan ide rancangan terbarunya ini. Namun, proses pengerjaannya sendiri ia lakukan sejak bulan November.

Menurutnya, di tengah perubahan tren yang begitu pesat, ia harus konsisten untuk mempertajam DNA brand yang ia miliki. Hal ini, dijadikannya sebagai tantangan tersendiri. "Tantangan terbesar adalah untuk tetap mengikuti hal tersebut dengan tetap konsisten pada DNA sendiri," tutup desainer berusia 37 tahun ini.

Baca Juga:

Begini Jadinya Jika Kain Batak Disulap Jadi Busana Muslim

Pakaian Muslim dari Kain Tradisional, Simpel Tapi Cantik

Resmi Dibuka, Kamu Bisa Temui Ratusan Bazaar Di IFW 2017

Koleksi Terbaru Uniqlo Spring/Summer 2017, Seru dan Bervariasi

Tak Hanya Trendy, Koleksi Pakaian Olahraga Uniqlo Juga Canggih

Festival Sulam Internasional di Sumbar Akan Digelar Akhir Tahun

(vem/asp/ivy)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Sederhanakan harapan kamu agar semua berjalan baik-baik saja.