/fashion/berita/101357-koleksi-terbaru-uniqlo-spring-summer-2017-seru-dan-bervariasi.html

Koleksi Terbaru Uniqlo Spring/Summer 2017, Seru dan Bervariasi

Sabtu, 28 Januari 2017 16:10

Reporter: Anisha Saktian Putri

copyright by Vemale.com/Anisha

Vemale.com - Ladies, apakah kamu salah satu orang yang saat bangun tidur langsung bingung memilih apa yang akan dikenakan saat beraktivitas? Banyak lho yang seperti ini, sebab emosi seseorang dapat mempengaruhi pakaian yang akan dipilih. Jika kita sedang tidak mood pasti kita asal-asalan dalam mix and match pakaian.

Nah, jika kamu sudah kehabisan stock baju dan bosan dengan pakaian yang itu-itu saja, retail pakaian asal Jepang, Uniqlo, yang kerap hadir dengan pakaian nyaman lengkap dengan berbagai teknologi yang digunakan, kini meluncurkan koleksi terbaru LifeWear Spring/Summer 2017.

"Semua koleksi Uniqlo bisa dipakai kapan saja dan oleh siapa saja, LifeWear sendiri mencerminkan gaya hidup dan perasaan terdalam dari pakaian agar yang menggunakannya dapat lebih menikmati hidup," ujar Michiaki Tanaka selaku President Director of PT Fast Retailing Indonesia, saat ditemui dalam acara pelunjuran Uniqlo LifeWear Day Spring/Summer 2017 di Jakarta.

Berikut beberapa macam koleksi terbaru Uniqlo.

Denim
Memadukan tradisi inovasi untuk jeans generasi baru. Jeans merupakan bagian penting dari gaya hidup dari segala usia, jenis kelamin, bangsa, dan latar belakang. Jeans juga merupakan elemen yang tak terpisahkan dari musik, seni, olahraga, dan budaya. Uniqlo memadukan beragam tradisi tersebut dengan teknologi inovatif untuk menciptakan jeans yang gaya dan nyaman sebagai pakaian sehari-hari.

Alrism Uniqlo/ copyright by Vemale.com/AnishaAlrism Uniqlo/ copyright by Vemale.com/Anisha

Alrism
Pakaian sehari-hari yang memiliki bahan ringan serta lembut. Pakaian ini dapat dipakai oleh jenis kulit apapun namun tetap nyaman di setiap musim. Alrism kini memiliki fungsi deodoran untuk koleksi wanita kecuali Alrism bratops dan untuk koleksi anak-anak.

Wardrobe
Pakaian yang sederhana namun berkualitas dan diciptakan untuk kamu terlihat lebih stylish. Pakaian ini dapat kamu pakai saat acara resmi atau santai.

Uniqlo U
Tim desain Christope Lemaire menciptakan koleksi yang memadukan fungsi dan desain untuk semua orang. Di pusat R&D Paris, tim desain global yang dipimpim oleh Christophe Lemaire yang menciptakan kembali pakaian basic menjadi yang lebih dari basic. Setiap bentuknya fungsional.

Magic For All
Pakaian ini berkolaborasi dengan Disney, koleksi musim ini menghadirkan Mickey Stands dengan desain yang menunjukkan pose Mickey Mouse yang iconic dan Mickey Blue yang terinspirasi oleh budaya west coast dan teknik pewarnaan indigo dari Jepang. Koleksi ini juga dilengkapi dengan visual Star Wars, termasuk karakter film Cars 3 dan motif Spiderman.

UT
Memilih pop art dari seluruh dunia untuk membuat UT standart baru untuk T-shirt. Nigo, creative director UT, memanfaatkan keahliannya untuk membuat Ut menjadi acuan untuk T-shirt yang menampilkan ikon budaya pop dari seluruh dunia. Pada musim ke 10 ini, UT kembali ke akarnya, seni jalanan yang menampilkan grafis dari para seniman berbakat seperti Futuran dan Andre Saraiva.

Hana Tajima/ Copyright by Vemale.com/AnishaHana Tajima/ Copyright by Vemale.com/Anisha

SPRZ NY
New York Museum of Modern Art (MoMA) dan Uniqlo berkolaborasi menampilkan karya Andy Warhol, Keith Haring, Jean- Michael Basquiat, serta seni geometris dari Sol LeWitt dan produk seni geometris dari Francois Morellet dan max Bill.

INES DE LA FRESSANGE
koleksi musim ini terinspirasi oleh pemandangan dari Marseilles, pintu gerbang Perancis, koleksi ini menampilkan gaya Ines, menggabungkan gradasi warna indigo dengan tren warna berry untuk gaya nostalgia serta kesegaran sinar matahari dan angin laut.

copyright by Vemale.com/Anishacopyright by Vemale.com/Anisha

HANA TAJIMA FOR UNIQLO
Koleksi Hana Tajima menggabungkan bahan yang nyaman, feminitas, dengan gaya santaI dan sederhana untuk mengormati budaya yang berbeda. Desain Hana Tajima yang anggun dan kontemporer mewakili gaya berpakaian comfortwear.

Pakaian untuk anak
Selain stylish, pakaian anak dari Uniqlo membuat anak bebas bergerak, menggunakan alrism, dibuat agar mudah dilepaskan, serta membantu anak- anak dalam berkembang.

ARTIKEL LAINNYA:

Tak Hanya Trendy, Koleksi Pakaian Olahraga Uniqlo Juga Canggih

Festival Sulam Internasional di Sumbar Akan Digelar Akhir Tahun

Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 Bakal Digelar Awal Februari

4 Warna Baju Yang Buat Kamu Tampak Awet Muda Menurut Ahli Warna

Ivan Gunawan Tampilkan Koleksi Serba Merah Dalam Canting Merah

(vem/asp/feb)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Sederhanakan harapan kamu agar semua berjalan baik-baik saja.