Sukses

Fashion

Ide Gaya Hijab Minimalis Swag ala Sivia Azizah Ex. Blink

Ladies, beberapa waktu yang lalu, penyanyi cantik eks. girlband Blink yakni Sivia Azizah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Gaya berpakaian Sivia pun tetap saja bisa SWAG dan super keren meski ia sudah berhijab. Hijab pilihan Sivia ini pun sangat simple.

Hijab simple andalan Sivia ini sangat pas dan seimbang dengan stylenya yang kekinian. Style ini pun membuat penampilan jadi lebih indah dan tak kalah menarik lho. Nah, bagi kamu yang ingin tampil simple seperti Sivia, intip tipsnya di sini yuk Ladies.

Copyright: instagram/siviaazizah

Gaya hijab super simpel ini mampu membuat Sivia terlihat anggun namun tetap cool dalam berpenampilan. Apalagi ia hanya memakai hijab dengan satu warna yang konsisten, yaitu hitam. Warna hitam untuk hijab ini sangat netral jika dipadu padankan dengan pakaian apa pun. Sebab warna hitam memang masuk dalam semua warna dan bentuk pakaian sekali pun.

Copyright: instagram/siviaazizah

Tak sulit kok bergaya ala Sivia ini Ladies. Kamu tinggal memilih kerudung segi empat. Siapkan juga inner untuk menjaga agar rambut tak keluar. Pakai hijab seperti biasa, dan lilitkan sisa hijab bagian depan ke arah belakang dan sisipkan di bagian dalam. Nah, mudah banget kan gaya hijab ala Sivia ini. Semoga menginspirasimu ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading